oleh

Anjing Selebgram Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah Sekali Posting

Jakarta – Anjing ini populer banget di Instagram sampai punya follower nyaris 9 juta. Hal itu turut membuat si anjing menyandang predikat tajir berkat harga posting berbayar dengan nilai “wah” darinya.

@jiffpom, demikian nama anjing ras pomerian asal Los Angeles, California itu. Sosoknya sedemikian populer di Instagram, dengan angka follower yang saat ini tercatat 8,9 juta.

Ketenarannya di Instagram turut berimbas pada besarnya pundi-pundi pemasukan. MoneyWise.UK memberi taksiran bahwa Jiff, sapaannya, secara total bisa mengantongi GBP 4.375.000 (sekitar Rp 86,8 miliar).

News.com.au, yang merujuk pada data Market Watch, memberi gambaran lain. Menurut data itu seekor anjing dengan 20 ribu follower di Instagram sudah bisa menghasilkan USD 283 sekali posting sedangkan yang punya follower 150.000-250.000 bisa mendapat USD 4.250 per posting.

Bagaimana dengan Jiff? Tahun lalu, saat follower-nya baru 3,6 juta saja Jiff sudah mengantongi USD 17.500 (Rp 266 juta) atas satu posting berbayarnya. Dengan pertambahan follower-nya saat ini, Jiff diasumsikan sudah menembus kisaran USD 35.000 (Rp 532 juta) setiap kali posting.

Itu baru pemasukan dari posting di Instagram. Patut diingat pula bahwa popularitas Jiffpom membuatnya juga punya follower Facebook lebih dari 1 juta, membuat potensi penghasilannya pun bertambah besar. (dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed