Bank Mandiri Serahkan CSR Rp 303.974.000 Kepada Bupati Tapteng

oleh
Serah terima dana CSR PT Bank Mandiri Sibolga kepada Bupati Tapteng untuk digunakan membangun jembatan. (batakpost.com/RED)

Tapteng, 4/10 (Batakpost.com)- Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Mandiri (Persero) tbk Cabang Sibolga untuk pembangunan jembatan Saba Bidang-I Desa Tapian Nauli VI, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Serah terima dana CSR ini dilangsungkan di ruang kerja Bupati Tapteng, Kamis, (4/10).

Serah terima CSR ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan PT Bank Mandiri (Persero) tbk Wahyu Binuko, selaku Area Head Pematang Siantar.

Bupati Tapteng didampingi Wakilnya mengucapkan terima kasih  atas kepedulian PT Bank Mandiri yang turut membantu  membangun infrastruktur di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, melalui pembangunan satu unit jembatan beton di Saba Bidang-I yang berada di Desa Tapian Nauli IV Kecamatan Tapian Nauli Tapteng. Keberadaan Jembatan itu menurut Bupati sangat penting sebagai penghubung dan memperlancar transportasi dari dan menuju Saba Bidang-I Desa Tapian Nauli IV.

“Dana CSR ini  merupakan kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan dan sangat membantu Pemerintah dan masyarakat Tapteng. Untuk itu dihari-hari yang akan datang Pemkab Tapteng masih mengharapkan bantuan CSR dari PT Bank Mandiri membangun Infrastruktur di kecamatan lain yang membutuhkan.

Sementara itu, Wahyu Binuko, selaku Area Head Pematang Siantar mengatakan Bantuan program Corporate SocialResponsibility(CSR) atau PKBL Bank Mandiri yang diserahkan kepada Pemkab Tapteng melalui Bupati senilai Rp 303.974.000 dalam bentuk natura/barang seperti pembangunan jembatan Saba Bidang- I Desa Tapian Nauli-IV Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah

Menurutnya, bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri dalam membantu pembangunan Jembatan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Tapian Nauli guna memudahkan akses transportasi. Dan diharapkan masyarakat setempat ambil bagian dalam merawat jembatan tersebut. (RED)