oleh

Panitia Rakerda PGI Wilayah Sumut Dikukuhkan

Pandan, 28/9 (Batakpost.com)- Ketua Umum PGI-D Kabupaten Tapanuli Tengah, Pendeta Toman M. M Tambunan S.Th mengukuhkan panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Wilayah Sumatera Utara yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 Oktober 2018 di PIA Hotel Pandan.

Pengukuhan ini dilaksanakan di Gereja Metodis Indonesia (GMI) Pandan kemarin, yang diikuti para pengurus PGI-D dan juga panitia yang akan dilantik.

Adapun susunan kepengurusan Panitia Rakerda terdiri dari, Jonnedy Marbun S.Pd sebagai Ketua Panitia, dan Sekretaris Pendeta Albert Sihombing, S.Th, dan Pendeta Arsen Pardede sebagai bendahara serta pengurus lainnya.

Kepengurusan panitia Rakderda ini dikukuhkan berdasarkan surat keputusan PGI Wilayah Sumut nomor 143/PGIW-SU/IX/2018.

Adapun yang menjadi tugas dari kepanitiannya ini adalah membantu pengurus PGI-D Tapteng untuk mensukseskan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah PGI-W Sumatera Utara.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, walaupun PGI-D Tapteng baru terbentuk baru satu tahun sudah dipercaya menjadi tuan rumah untuk rapat kerja PGI Wilayah Sumatera Utara tahun 2018. Jadi rapat kerja ini meliputi organisasi yang berada di bawah naungan PGI Wilayah Sumut seperti PGI-D/BKG/BMAG/BKUK. Untuk itu kami memohon doa dan dukungan moral dan moril dari masyarakat untuk mensukseskan kegiatan rapat program gereja ini,”kata Ketua Umum PGI-D Tapteng Pendeta Toman M. Tambunan didampingi Pendeta Albert Sihombing selaku Sekretaris .

Sementara itu Ketua Panitia Rakderda Jonnedy Marbun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PGI-D Tapteng yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua Panitia.

“Bagi saya ini penghargaan yang mulia sekaligus menjadi tantangan. Karena saya sama sekali masih buta tentang organisasi PGI ini. Walaupun demikian sebagai wujud keterpanggilan dalam pelayanan saya, saya akan menjalin kerjasama yang baik dengan pengurus dan sesama panitia untuk mensukseskan rapat kerja ini. Dan salah satu tantangan yang cukup besar adalah dana kegiatan. Untuk itu kami memohon dukungan dan doa dari umat Tuhan agar sama-sama kita memberikan bantuan demi kesuksesan kegiatan pelayanan ini,”kata Kadis Perhubungan Kabupaten Tapanuli Tengah ini. (HAT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed