oleh

Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Penghargaan

Tapteng, 16/9 (Batakpost.com)-Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani terima Penghargaan ‘Men and Woman atau Moman of The Year 2018’ yang diadakan di The Visini Smart Boutique Hotel, Jalan WR Supratman, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu malam.

Demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Tapteng Fadlan Siregar kepada wartawan Minggu sore di Pandan.

Menurut Fadlan Ketua Umum Yayasan Penghargaan Indonesia, Harry Rachman mengatakan, penerima penghargaan merupakan pria maupun wanita Indonesia yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Adapun krtiteria penerima penghargaan itu adalah wanita yang peduli sosial yang selalu berusaha meningkatkan peranan wanita sebagai ibu yang berupaya terus mengahasilkan generasi penerus bangsa yang baik kedepan.

Dengan adanya keterwakilan gender di Jabatan-jabatan tertentu di Pemerintah Daerah dan PKK, diharapkan peranan wanita di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat membantu dan berpartisipasi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tapanuli Tengah mewujudkan masyarakat yang sejahtera”

Sementara itu Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan terimakasih apresiasi kepada Yayasan Penghargaan Indonesia yang telah memilih dirinya menjadi penerima penghargaan the man & women  of the year 2018.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, membantu program Pemerintah Tapteng terwujudnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkarakter, mandiri, berakhlaq dan berkeadilan yang Sejahtera”. Katanya.

Turut hadir menerima mendampingi Ketua TP PKK Tapteng Kepala BKD Tapteng Yetty Sembiring, Kadis Kesehatan Tapteng Nursyam dan Kadis PP, KB Tapteng Artha Siregar dan Plt. Kadis Koperasi UKM Tapteng Sofia Juliasty  Hutagalung. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed