Cewek Gagal Fokus Badan Jonatan Christie, Tasya: Wajar Bagus, Atlet!

oleh
Selebrasi Jonatan Christie. (Ist)

Jakarta – Selebrasi Jonatan Christie atas kemenangannya di Asian Games 2018 memang bikin kaum hawa gagal fokus. Bagaimana menurut Tasya Kamila?

“Ya namanya juga atlet, wajar ya badannya bagus. Ya apa yang harus aku komentari? Ya itu terserah orang mau komentarnya bagaimana. Tapi ya jangan sampai kita berpikiran negatif,” ujar Tasya Kamila ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Meski tidak sempat menonton pertandingan antara Jonatan Christie melawan Chou Tien Chen, Tasya memantau Asian Games 2018 lewat media sosial. Dia pun bangga Indonesia bisa masuk menjadi 4 besar dalam perolehan medali.

“Iya baru hari ini kan aku juga baru lihat. Tadi kan aku syuting. Jadi nggak sempat nonton pertandingannya. Cuma aku dengar ya namanya sosial media kan gampang tinggal klik pas break bisa cek. Ternyata kita dapat emas bulutangkis pria. Jadi seneng banget bersyukur banget. Ya itulah kebanggaan buat Indonesia. Rasa nasionalisme kita tuh semakin berkembang,” ucapnya.

“Dukung perjuangan atlet-atlet kita sekarang sudah masuk ke-4 besar. Semoga bisa mempertahankan prestasinya. Semoga bisa balap terus. Pengennya kita masuk 3 besar ya. Optimis sih kita harus semangat terus. Dukung terus atlet-atlet kita. Sebagai netizen jangan pada julid. Atlet kita harus didukung. Diberikan aura-aura yang positif sebagai energi yang positif buat atlet-atlet kita,” harap Tasya Kamila. (dtc)