8 September Pelantikan DPD KNPI Tapteng

oleh
Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani foto bersama dengan para pengurus yang akan dilantik. (batakpost.com/RED)

Tapteng, 28/8 (Batakpost.com)- Tanggal 8 September 2018 Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2020 akan dikukuhkan. Adapaun tempat pelantikan organisasi kepemudaan ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang, Kecamatan Badiri.

Untuk mempersiapan pelantikan itu Ketua DPD KNPI Tapteng, Rahmansyah Sibarani, SH menggelar rapat di Sekretariat DPD KNPI Tapteng di Jalan Dangol Tobing, Pandan.

Berbagai kegiatan dan aksi sosial akan digelar dalam rangka pelantikan tersebut.

“Kita akan mengadakan Bhakti Sosial menyantuni anak yatim, kegiatan budaya, dan juga kegiatan sosial lainnya. Karena para pengurus dan anggota KNPI Tapteng ini terdiri dari berbagai latar belakang profesi yang siap untuk berkarya sesuai dengan basic masing-masing,”ujarnya, Selasa di kantor DPD KNPI Tapteng.

Diungkapkannya, sejak delapan bulan yang lalu setelah mandat diterima, DPD KNPI Tapteng sudah banyak berbuat serta menggelar berbagai kegiatan dan juga bhakti sosial. Itu sebagai bukti keseriusan KNPI untuk berkarya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa pelantikan tidak dilangsungkan pada saat itu? Karena saat itu berdekatan dengan Pilgubsu, dan kami tidak mau KNPI terlibat dalam kegiatan politik itu, karena KNPI bukanlah partai politik. Hal itulah yang mendasari kenapa baru tanggal 8 September 2018 nanti dilaksanakan pelantikan,”jelasnya.

Adapun susunan pengurus DPD KNPI Tapteng Periode 2017-2022 adalah, Ketua Rahmansyah Sibarani, SH, Rahmad Saleh Jambak, M.Si, Sunardi Pohan SE Bendahara, dan Imam Syafi’i, SE, Ketua MP3 KNPI Tapteng. (RED)