5.000-an Peserta Jalan Santai Partai NasDem

oleh
Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat melepas peserta Gerak Jalan Santai Partai NasDem Tapteng 2018. (batakpost.com/Ist)

Tapteng, 19/8 (Batakpost.com)- Partai NasDem menyapa masyarakat Tapanuli Tengah melalui acara gerak jalan santai yang dilangsungkan tadi pagi, Minggu, (19/8) di Pandan. Peserta gerak jalan santai inipun sekitar 5.000 lebih yang dibuktikan dengan jumlah kaos yang disediakan panitia.

Gerak Jalan Santai ini mengambil rute  dengan titik start dari depan kantor NasDem Tapteng di Jalan Padangsidimpuan-Pandan dan garis finish di Pantai Bosur.

Pendukung Caleg NasDem Tapteng, Jannes Maharaja. (batakpost.com/Ist)

Digelarnya gerak jalan santai ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 tahun sekaligus menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 73 tahun.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran Partai NasDem di Tapteng akan membahwa perubahan dari berbagai sektor. Dan melihat kehadiran masyarakat yang begitu semangat mengikuti gerak jalan santai ini, itu sebagai tanda kecintaan masyarakat akan Partai NasDem, kata Bakhtiar.

Sementara itu Jannes Maharaja Caleg Partai NasDem untuk Kabupaten Tapanuli Tengah dari Dapil I (Pandan, Tukka dan Sarudik) mengatakan, jumlah kaos yang disediakan sebanyak 5.000 kaos habis terbagi dan masih kurang. Antusias masyarakat terhadap partai NasDem sungguh luar biasa.

Caleg NasDem Tapteng Jannes Maharaja (Kaos Merah) foto bersama dengan pemenang undian lucky draw. (batakpost.com/Ist)

“Sungguh luar biasa jumlah peserta ini dan masih banyaknya yang belum dapat kaos. Kami yakini itu sebagai bukti kecintaan masyarakat Tapteng akan keberadaan Partai NasDem dibawah kepemimpinan bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dengan Partai NasDem kita bisa menjawab keraguan masyarakat untuk membawa perubahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta gerak jalan santai dan juga kepada seluruh masyarakat Tapteng akan kecintaanya terhadap Partai NasDem. Salam Restorasi,”ujar pengusaha muda itu.

Turut hadir dalam acara ini Rahmansyah Sibarani Caleg NasDem untuk DPRD Sumut, dan sejumlah Caleg lainnya.

Untuk memeriahkan kegiatan gerak jalan santai ini, panitia menyediakan berbagai hadiah lucky draw. Kegiatan ini pun berjalan dengan baik danlancar dan aman. (RED)