oleh

Ini Alasan Bakhtiar Sibarani Hijrah dari Partai Hanura ke NasDem

Tapteng, 17/7 (Batakpost.com)- Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan alasan dirinya hijrah dari Ketua DPC Partai Hanura Tapanuli Tengah ke Partai NasDem. Hal itu diungkapkan Bakhtiar ketika dikonfirmasi wartawan saat mendaftarkan Caleg NasDem ke KPUD setempat, Senin siang, (16/7).

“Kenapa saya pilih Partai NasDem dan pak Darwin Sitompul juga pilih NasDem? Karena kami yakin dan sangat yakin NasDem akan mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Selain itu juga, saya sangat salut dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Bapak Surya Paloh. Karena menurut saya Partai NasDem ini sangat bersih dan partai yang lain juga memang bersih, tetapi bagaimana kita menilai sebuah Partai itu adalah hak kita masing-masing. Selain itu juga juga, saya merasa lebih nyaman di Partai NasDem ini,”kata Bakhtiar Sibarani yang juga sebagai Bupati Tapanuli Tengah.

Untuk itulah Bakhtiar bersama dengan Darwin Sitompul yang juga sebagai Wakil Bupati Tapanuli Tengah, mengajak seluruh masyarakat Tapteng dan kota Sibolga agar mendukung dan memilih Partai NasDem, karena Partai NasDem ini lagi dicintai di seluruh Indonesia karena kebersihan partainya.

Diyakinkan Bakhtiar, didalam menjalankan strategi Partai NasDem di Tapteng, dirinya bersama dengan Darwin Sitompul tidak akan menggunakan fasilitas negara dan kekuasaan jabatan serta interpensi politik. Tetapi mereka akan melakukan monuver politik.

“Kami bersama dengan pak Darwin Sitompul akan memimpin langsung gerakan ini untuk menyentuh dan berada di tengah hati rakyat. Kami akan menjadi Ketua Tim Pemenangan para Caleg NasDem baik untuk tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara dan juga DPR-RI dengan menjual nama Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul. Bukan dengan menjual jabatan kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah,”tegasnya.

Hijarahnya Bakhtiar Ahmad Sibarani dari Partai Hanura ke NasDem turut diikuti sejumlah anggota DPRD Tapteng, termasuk Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Syahrun Pasaribu dan beberapa orang anggota DPRD Tapteng yang dihantar Partai Hanura menjadi wakil rakyat di DPRD Tapanuli Tengah. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed