oleh

Jannes Maharaja Mendaftar ke KPUD Tapteng Sebagai Caleg NasDem

Tapteng, 16/7 (Batakpost.com)- Kuatnya permintaan dari masyarakat agar Jannes Maharaja yang merupakan pengusaha muda dan mantan dari perbankan untuk maju menjadi anggota Legislatif di Kabupaten Tapanuli Tengah disanggupi Jannes. Dimana hari ini Senin, (16/7) Jannes Maharaja Simbolon resmi didaftarakan pengurus DPD Partai NasDem Tapteng KPUD setempat sebagai Calon Legislatif Kabupaten Tapanuli Tengah dari Daerah Pemilihan I, mencakup Kecamatan Pandan, Tukka dan Sarudik.

Kehadiran Jannes ke KPU Tapteng turut didampingi perwakilan massa pendukungnya, seperti dari OKP IPK Tapanuli Tengah dan juga Pengurus Punguan Marga Parna Tapanuli Tengah.

Dengan penuh semangat dan satu komitmen, massa Jannes berjanji siap untuk mendukung dan memenangkan Jannes menjadi anggota DPRD Tapanuli Tengah.

Jannes Maharaja Simbolon tengah foto bersama dengan perwakilan dari Punguan PARNA Tapteng saat mengantar ke KPUD Tpateng. (batakpost.com/RED)

“Saya berterimakasih dan terharu atas dukungan dari teman-teman dan keluarga saya yang setia mendampingi saya sampai ke KPU ini. Ini sebagai bentuk dukungan awal bagi saya untuk berjuang dan memperjuangkan hak masyarakat melalui lembaga DPRD Tapteng,”ujarnya.

Pemilik Bina Swalayan Pandan ini mengungkapkan, majunya dia ke kanca politik dan meninggalkan dunia perbankan sebagai bukti wujud kepeduliannya kepada masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya dibidang ekonomi kerakyataan.

“Saya sudah puluhan tahun bekerja di salah satu bank terbesar di Sumut ini. Dan pengalaman saya diperbankan saya yakini mampu untuk diterapkan kepada masyarakat melalui kebijakan yang akan ditampung nantinya melalui lembaga DPRD. Sehingga anggaran yang ditampung dapat tersalur dan tepat sasaran untuk menggerakkan ekonomi rakyat Tapteng. Pengalaman diperbankan ditambah dengan pengalaman didunia bisnis yang melengkapi saya untuk maju sebagai calon DPRD Tapteng. Jadi bukan semata-mata hanya ingin menduduki jabatan sebagai wakil rakyat, melainkan ingin benar-benar berbuat kepada rakyat dengan pengalaman yang sudah saya miliki,”ungkapnya.

Untuk itulah ayah dari tiga orang anak ini tidak gentar untuk menghadapi teman-temannya Caleg yang bertarung dalam Pileg nanti. Selain itu juga sosok Jannes tidak asing lagi bagi masyarakat karena kegiatan sosial dan pelayanannya di tengah-tengah masyarakat Tapanuli Tengah. (RED)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed