Bakhtiar Ahmad Sibarani Mengundurkan Diri dari Ketua DPC Hanura Tapteng

oleh
Bukati surat pengunduran diri Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Ketua dan Anggota DPC Partai Hanura Tapteng. (batakpost.com/rel)

Tapteng, 10/7 (Batakpost.com)- Jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah yang selama ini dijabat oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, kemarin dilepas dengan menyampaikan surat pegunduran diri Bakhtiar ke DPP Partai Hanura di Jakarta, tertanggal 9 Juli 2018 yang dilengkapi dengan materai Rp 6.000 serta tandatangan basah dari Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Menurut Bakhtiar pengunduran dirinya sebagai Ketua dan Anggota DPC Partai Hanura Tapanuli Tengah perlu disampaikan kepada masyarakat luas, agar masyarakat mengetahui bahwa dirinya bukan lagi Ketua dan Anggota DPC Partai Hanura Tapteng.

Sekaitan dengan itu, maka segala sesuatu yang berurusan dengan Partai Hanura Tapteng bukan lagi menjadu urusan dan tanggungjawab Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pasca pengunduran dirinya sebagai Ketua dan anggota DPC Partai Hanura Tapanuli Tengah, Bakhtiar belum dapat memastikan akan berpindah ke partai mana, dan masih menunggu serta melihat situasi yang berkembang.

“Mohon dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,”kata Bakhtiar, Selasa, (10/7). (REL)