oleh

Pendeta Ini Alami Kecelakaan Satu Keluarga, Putrinya Meninggal Dunia Istri dan Anak di ICU

Jambi, 1/7 (Batakpost.com)-Keluarga Pendeta Antony Lumbantobing yang melayani di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Muara Bungo Jambi mengharapkan dukungan doa dan dana atas musibah yang dialami mereka satu keluarga.

Sebagaimana dibagikan di grup facebook GKPI Pearaja Tarutung dijelaskan, bahwa Pendeta Antony bersama 7 orang keluarganya mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa hari yg lalu di Muarabungo.

Putri ketiga mereka atas nama  Silvia br. Tobing meninggal dunia, putri pertama dan kelimanya dirawat di ICU Rumah Sakit. Sementara istri Pendeta Antony boru Hutahaean lagi kondisi mengandung dua bulan dan masih dirawat intensif di RS.

Dalam ibadah minggu hari ini, (1/7) GKPI Medan Kota Jalan Sriwijaya Medan telah melakukan penggalangan dana untuk mendukung biaya perawatan keluarga pendeta Antony. Karena keluarga Pendeta Antony tidak dalam tanggungan BPJS. Untuk itu diharapkan dukungan dana yang bisa langsung ditransrer ke rekening Pendeta Antony. BANK MANDIRI CABANG CIKARANG JABABEKA,

No. Rek. 156.00.0684.3132 atas nama Anthony MH Lumbantobing. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed