oleh

Pasangan Djarot-Sihar Unggul di Tapteng

Tapteng, 28/6 (Batakpost.com)- Pasangan Caon Gubernur nomor urut dua, Djarot-Sihar unggul telak di Kabupaten Tapanuli Tengah. Pasangan yang diusung Partai PDIP-Perjuangan dan P3 ini memperoleh suara kisaran 70-75 persen dari ivalnya pasangan Edy-Musa.

Hal itu berdasarkan hasil laporan dari Desk Pilkada Tapteng yang masuk. “Sampai saat ini kita masih merekap hasil dari perolehan masing-masing Kecamatan yang ada di Tapteng. Dalam data yang sudah masuk itu pasangan Djarot- Sihar unggul kisaran 70 persen dan Edy-Musa sekitar 30 persen. Karena masing-masing Kecamatan berbeda jumlah perolehannya. Jadi ini masih hasil rekap sementara,”ujar salah seorang petugas Desk Pilkada Tapteng, Kamis, (28/6).

Sementara itu hasil pantuanĀ  di lapangan, perolehan suara di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Pandan bervariasi. Untuk TPS 3 Kelurahan Aek Tolang, Pandan, pasangan Djarot unggul jauh dari pasangan Edy-Musa. Sedangkan di TPS GOR Pandan, pasangan Edy-Musa unggul dibanding pasangan Djarot-Sihar.

Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri dari 20 kecamatan, dan jarak tempuh ke masing-masing kecamatan cukup jauh dari ibukota Kabupaten. Sampai berita ini diturunkan situasi di Kabupaten Tapanuli Tengah pasca pencoblosan aman dan kondusif. Walaupun demikian petugas dari keamanan tetap melakukan patroli. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed