oleh

Hari Kedua Pencarian Korban KM Sinar Bangun Belum Membuahkan Hasil

Samosir, 20/6 (Batakpost.com)- Memasuki hari kedua pencarian korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba Senin sore, belum membuahkan hasil. Bahkan saat ini proses pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan kapal Ferry, kapal masyarakat, kapal Basarnas, BPB, Pol Air.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat yang dikonformasi batakpost.com, Rabu pagi (20/6) mengatakan, bahwa belum ada ditemukan korban yang tenggelam dari KM Sinar Bangun.

“Saat ini kami masih melakukan pencarian bersama dengan pak Bupati Samosir, SKPD dan instansi terkait. Tetapi belum ada hasil atau masih nihil,”jawabnya.

Ditanya soal adanya penemuan mayat di Desa Parsaoran Nainggolan Samosir, Kapolres menegaskan belum ada laporan kepada mereka.

“Belum ada informasi kepada kami terkait penemuan mayat itu,”katanya.

Demikian juga tentang jumlah penumpang yang hilang, Kapolres belum dapat memastikan berapa jumlah yang hilang dan berapa jumlah penumpang. Karena saat ini masih fokus terhadap pencarian korban.

Informasi yang beredar bahwa jumlah penumpang yang hilang lebih dari 50 orang, sedangkan yang dipastikan selamat baru 18 orang dan 1 orang meninggal.

Sementara itu pagi ini pihak keluarga korban dan juga masyarakat serta aparat keamanan melakukan aksi doa bersama di Pelabuhan Simanindo Samosir, meminta pertolongan Tuhan agar penumpang yang hilang dapat ditemukan. (HAT)

Berikut video aksi doa bersama di pelabuhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed