oleh

Kesiapan Posko Operasi Ketupat Toba di Sibolga-Tapteng Dicek Kapoldasu

Tapteng, 16/6 (Batakpost.com)- Kesiapan Posko Operasi Ketupat di Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Kota Sibolga dicek langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Sabtu, (16/6).

Kehadiran Kapoldasu bersama dengan Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Roma Waterpauw Pasaribu disambut oleh Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul bersama yang mewakili Walikota Sibolga di Bandara Dr FL Tobing Pinangsori.

Di Bandara Kapoldasu beserta isteri mendapat sambutan hangat dari kedua pemerintahan dan disematkan ulos sebagai ucapan selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kekondusifan yang terjadi di kedua daerah Tapteng dan Sibolga tidak terlepas dari peran serta pengamanan yang dilakukan oleh Polisi bersama dengan TNI khususnya dalam pengamanan Idul Fitri 1439 H.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa keberagaman suku dan agama di kedua daerah ini terjalin erat dan saling menghargai serta hidup rukun dan damai. Itu semua berkat kerjasama yang baik. Dan kami merasa bangga dengan kehadiran bapak Kapoldasu yang langsung turun memantau keamanan di daerah kami ini. Harapan kami selama berada di kedua daerah ini, pak Kapoldasu beserta dengan ibu dan rombongan dalam keadaan sehat dan betah,”kata Darwin.

Sementara itu Kapoldasu dalam sambutannya menegaskan hubungan yang erat antara kepolisian dengan pemerintahan didalam melaksanakan tugas dan menjaga kekondusifan daerah.

Usai diulosi di Bandara, Kapoldasu langsung mengecek Posko keamanan angkutan lebaran di Bandara Dr. FL Tobing Pinangsori, dilanjutkan pemantauan Posko Ketupat di Pantai Bosur, dan mengunjungi Mapolres Sibolga.

Turut hadir menyambut kehadiran Kapoldasu Forkompinda kedua daerah dan didampingi Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja beserta isteri dan Kapolres Tapeng, AKBP Hari Setyo Budi beserta isteri. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed