Lagu Jangan Ganti Presiden Kita 2019 Tercipta

oleh
Kaos J2019 Jokowi Tetap Presiden. (Int)

Menjelang tahun politik khususnya pemilihan Presiden tahun 2019 berbagai cara para pendukung calon Presiden membuat karya masing-masing. Belakangan ini yang cukup ramai di medsos dibahas tentang lagu # Ganti Presiden 2019.

Tidak berselang lama, kini muncul lagu yang berjudul Jangan Ganti Presiden Kita 2019. Dalam video yang sudah beredar itu tertulis pencipta lagunya adalah Erick Brandie Tobing. Dalam video itu juga ada komunitas masyarakat¬† yang mengatasnamakan ‘FORUM RAKYAT DEMOKRASI.’

Dalam video ini dilampirkan program dan pembangunan-pembangunan yang dikerjakan Presiden Joko Widodo.

Begitu lagu ini diunggah ke media sosial, langsung mendapat sambutan dari warga net. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga net yang menshare lagu tersebut. Selain iramanya yang asyik, lirik lagu ini juga cukup mudah dihafal. Diawal lagu diselipkan prolog yang isinya, Ini bukan lagi tentang siapa menjadi apa. Siapa mendapatkan apa. Karena Inilah saatnya untuk melanjutkan perbaikan nasib bangsa kita.

Berikut petikan syair lagunya: Jangan ganti Presiden kita, 2019. Pilih yang sudah pasti nyata, Joko Widodo untuk kita. Teguhkan pilihan. Jangan salah pilihan hancur kita. Jokowi pastikan Presiden. Tak sekedar janji dan citra, tapi kesungguhan membangun negeri. Bekerja tanpa retoriksa majukan damaikan Indonesia. Jangan ganti Presiden Kita, 2019. Pilih yang sudah pasti nyata, Joko Widodo untuk kita.

Silahakan ditonton videonya disini:

https://www.youtube.com/watch?v=sZ189fPbdGA