Ini Dia Sendal Antri Terpanjang di Dunia Ada di Pasuruan

oleh
Inilah gambar antrian sendal di bank jatim. (Ist)

Ada-ada saja ide kreatif yang dilakukan nasaban Bank Jatim yang ada di Pasuruan. Melalui unggahan video yang sudah tersebar, para nasabah yang ingin mengambil uang ke bank, terpaksa antri sejak subuh. Namun gaya antri yang mereka tunjukkan cukup kreatif dan unik tanpa berdesakan.

Para nasabah ini menggunakan antrian sendal atau sepatu dan juga helm yang dijejerkan mulai dari depan pintu bank sampai ke tempat parkiran. Sedangkan para nasabah tampak duduk saling ngobrol dan bercengkrama.

Salah seorang nasabah yang menggunggah video antrian unik ini menyebutkan, bahwa antrian terjadi kemarin Jumat, (8/6). Karena dalam video itu terdengar bahwa besoknya bilang hari ini Sabtu, 9/6, akan libur panjang. Dari pada capek bediri mengantri, lebih baik mengantrikan sendal, sepatu dan helm, katanya.

Tidak tanggung-tanggung, panjang antrian sendal inipun cukup panjang.

Dari beberapa pemilik sendal atau helm yang antri mengaku lebih santai mengantri dengan sistim seperti itu, karena mereka tidak perlu capek berdiri, cukup sendalnya saja atau barang-barangnya yang mengantri.

Bahkan penggunggah video ini mengatakan, ini merupakan antrian pertama menggunakan sendal, sepatu atau helm di dunia. (RED)

Berikut tanyangan videonya…