oleh

Dokter Dari Luar Daerah Didatangkan Mengganti Dokter Yang Lebaran

Tapteng, 8/6 (Batakpost.com)-Selama musim libur lebaran pelayanan di RSUD Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, tetap berjalan seperti biasanya. Bahkan untuk menggantikan dokter yang libur lebaran RSUD Pandan mendatangkan dokter dari luar daerah agar pelayanan tidak terkendala.

Demikian penjeladan Direktur RSUD Pandan, Dr. Indra ketika dikonfimrasi di RSUD Pandan, Jumat, (8/6).

“Kebetulan ada beberapa dokter kita yang lebaran, dan sebagai antisipasi kita datangkan dokter dari luar daerah dan sudah kita lakukan MoU. Dengan demikian proses pelayanan tidak akan terkendala di rumah sakit kita ini,”tegasnya.

Sedangkan untuk dokter spesialis kebidanan lannjutnya, dokter RSUD Pandan Robby tetap berada di Pandan, dan bersedia melaksanakan tugasnya jika terjadi hal-hal yang darurat, termasuk saat hari H Idul Fitri,”jelasnya.

Untuk tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat, Indra selaku pimpinan di RSUD Pandan meminta semua pegawai Rumah Sakit Pandan yang beragama Kristen untuk tetap masuk tanpa ada cuti menggantikan pegawai Muslim yang berlebaran.

“Nanti pada saat libur Natal dan Tahun Baru gantian, pegawai yang Muslim menggantikan pegawai yang Kristen yang sedang libur Natal dan Tahun baru. Jadi pelayanan di RSUD Pandan selama masa libur lebaran ini tetap berjalan seperti biasanya,”tegas Indra. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed