Ikut Acara Pencarian Istri, Wanita Miskin Ini Terpilih Dinikahi Miliarder

oleh
Ikut Acara Pencarian Istri, Wanita Miskin Ini Terpilih Nikahi MiliunerYulia Sveshnikova terpilih menikahi miliuner Konstantin Scherbinin. Foto: U-TV

Jakarta, 1/6 (Batakpost.com)- Seorang miliarder cari istri baru sempat memicu kontroversi di Rusia. Pasalnya pengusaha bernama Konstantin Scherbinin meminta anak-anaknya memilihkan wanita terbaik untuk jadi pengantinnya lewat sebuah reality show.

Acara bertajuk Millionaire for Marriage itu pun telah mengumumkan pemenang. Adalah wanita cantik bernama Yulia Sveshnikova yang kisahnya bak Cinderella.

Yulia Sveshnikova adalah satu dari 2.000 kontestan yang memperebutkan hati Konstantin dalam acara Millionaire for Marriage. Yulia pun terpilih menjadi calon istri pengusaha Rusia yang memiliki rumah mewah, kapal pesiar, hingga pesawat pribadi tersebut.

Wanita 29 tahun itu sendiri diketahui adalah seorang mahasiswa tak punya uang yang datang dari kota kecil di Siberia, Rusia.

“Aku adalah orang yang tak kenal rasa takut. Aku memutuskan untuk pindah ke Moscow dan melakukannya saja, datang dengan kantung kosong. Tidak semua orang berani melakukan ini,” kata Yulia dalam acara tersebut.

“Ya, hari ini aku menang. Ini cincinku. Aku adalah pemenangnya. Aku menang. Itu saja. Aku melakukannya dengan baik. Siapa yang melakukannya dengan baik? Aku,” ucap Yulia dengan bangga sambil memamerkan cincin berlian pemberian Konstantin seharga £36,500 atau Rp 674 jutaan.

Yulia dipilih oleh anak-anak Konstantin yang berusia antara 16 dan 35 tahun. Konstantin sendiri tampaknya puas dengan pilihan anak-anaknya.

“Yulia, putri. Kamu sangat spektakuler, baik, terbuka, dan ini yang membuatku yakin. Aku merasakan ketulusanmu, aku menghargai ini. Tapi pria adalah pemburu, kamu harus mengerti ini. Mereka tidak suka mangsa yang mudah,” kata Konstantin.

Punya istri baru yang masih muda, pengusaha minyak itu memprediksi jika Yulia akan berkonflik dengan anak-anaknya.

“Anak-anakku adalah yang aku punya sekarang. Tapi hari ini aku memilihmu. Aku tidak pernah punya seorang wanita sepertimu. Aku bener-benar bahagia karena akhirnya, aku bertemu wanita yang tidak butuh uangku tapi hatiku,” lanjut ayah lima anak itu.

Sebagai istri dari seorang miliuner, nantinya Yulia akan terbang ke Dubai untuk bulan madu. Ia pun akan bolak-balik antara Moscow dan Los Angeles untuk mendampingi sang suami. Acara itu juga menjanjikan Yulia akan menikmati hidup di rumah mewah dan mengendari mobil mahal.

Sebelumnya acara ini sempat menimbulkan kontroversi. Terlebih anak-anak Konstantin dinilai terlalu kasar dalam mengomentari para peserta ketika memilih calon ibu tiri mereka. (dtc/ami/hst)