Ibu Evan dan Nathan Datang Melihat Jenazah Anaknya Gunakan Tempat Tidur Rumah Sakit dan Dibalut Perban

oleh
Ibu almarhum Evan dan Nathan saat melihat kedua anaknya terkahir kali. (facebook)

Surabaya, 16/5 (Batakpost.com)-Ibu almarhum Evan, (11) dan Nathan, (8) yang meninggal dunia pada Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 20.12 WIB, datang melihat jasad kedua anaknya untuk terakhir kali sebelum dimakamkan. Wenny, (47) ibu kedua almarhum yang masih mendapat perawatan di Rumah Sakit datang menggunakan tempat tidur rumah sakit dan badannya masih dibalut perban, karena menjadi korban ledakang bom bunuh diri Minggu pagi.

Ibu Nathan saat membelai jenazah anaknya untuk terakhir kalinya. (facebook)

Kehadiran ibu Evan dan Nathan ke rumah duka dibagikan Bambang Budiono dalam akun facebooknya. Ada dua foto yang diunggahnya yang menyayat hati natizen. Bagimana tidak, dengan kondisi masih dalam perawatan, Wenny harus menyaksikan kedua buah hatinya untuk terakhir kali sebelum dimakamkan.

Berikut ini postingan Bambang Budiono. “Mama almarhum Evan dan Nathan datang ke Adijasa pakai ambulance dibawa pakai tempat tidur rumah sakit untuk melihat jenazah anak-anaknya TERAKHIR KALI sebelum dimasukkan ke dalam peti dan dikubur

Mamanya terkena pecahan bom di perut dan kakinya, harus kembali lagi ke RS, hanya diberi waktu 4 jam oleh dokter. Ia sempat menyatakan: TELAH MEMAAFKAN PELAKU BOM BUNUH DIRI YANG TELAH MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA DAN MELUKAI DIRINYA.

Mataku berkaca-kaca….KEBAYANG betapa pilu hati ibu ini..kehilangan 2 jagoan dan tubuh beliaupun penuh luka karena serpihan logam ledakan bom di Gereja Santa Maria Surabaya..namun tetap tegar dan tabah.”

Postingan Bambang inipun langsung dibanjiri ungkapan rasa duka dari para warga net. Sedikitnya 108 kali postingan ini dibagikan sejak 11 yang lalu, dan mendapat komentar duka lebih dari 400 orang dan tanda turut bersedih sebanyak 7,2 ribu orang. (RED)