Kapolres Tapteng: Masyarakat Tidak Perlu Takut

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi saat turun ke gereja-gereja. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 13/5 (Batakpost.com)- Sekaitan dengan aksi teror yang terjadi di beberapa gereja yang ada di Surabaya Minggu pagi, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Hari Setyo Budi menghimbau seluruh masyarakat Tapteng untut tetap tenang dan melaksanakan aktivitas sehari-hari dan jangan takut dengan kejadian aksi teroris.

Hal itu disampaikan Kapolres usai turun langsung ke gereja-gereja untuk memantau keamanan saat ibadah Minggu di kawasan Pandan dan juga di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Dimohon kepada masyarakat untuk tetap tenang melaksanakan aktifitas sehari-hari dan jangan takut dengan kejadian aksi teroris. Mari kita cegah aksi-aksi terorisme dengan tidak mengikuti paham-paham yang disebarkannya,”ujarnya kepada wartawan, Minggu sore di Pandan.

Kapolres juga menghimbau masyarakat agar segera berkoordinasi dengan polisi jika melihat atau mengetahui potensi atau gejala-gejala yang mengganggu keamanan dan kedamaian di wilayah masing-masing.

“Sampaikan langsung kepada petugas kita baik itu yang ada di Polsek-polsek, kepada Bhabinkamtibmas kita, dan juga kepada aparat pemerintah setempat. Kita tidak perlu takut atas aksi teror itu, kita hanya perlu waspada,”tandasnya. (HAT)