Rahmansyah Sibarani Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua DPRD Sibolga

oleh
Rahmansyah Sibarani, SH, Ketua KNPI Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 6/5 (Batakpost.com)- Ketua KNPI Tapteng, Rahmansya Sibarani, SH siap bertarung merebut kursi Ketua DPRD Kota Sibolga tahun 2019. Demikian disampaikan Ramhansya Sibarani ketika didaulat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPD IPK Tapteng, Sabtu, (5/5) di Geudung Panca Prima, Pandan.

“Saya akan maju bukan hanya sebagai anggota DPRD Sibolga, melainkan untuk menjadi Ketua DPRD Sibolga. Partai pengantar sudah jelas yaitu Partai NasDem, sama dengan partainya pak Ketua DPD IPK Tapteng, pak Jannes Maharaja. Untuk itu mohon doa dan dukungannya dari semua masyarakat Sibolga dan Tapteng, agar niat tersebut dapat terwujud,”pintanya.

Sepak terjang Rahmansyah Sibarani di dunia organisasi tidak perlu diragukan lagi. Demikian juga dengan kedekatannya dan kemampuannya kepada para tokoh cukup dekat. Dengan modal tersebut, diyakini Ketua KNPI Tapteng ini mampu mewujudkan cita-citanya.

Pada kesempatan itu juga, Ramansyah mengajak seluruh OKP untuk sama-sama mendukung pembangunan yang sedang bergulir di Kabupaten Tapanuli Tengah. Menurutnya, dengan adanya kedekatan dan kebersamaan antara pemuda dengan kepala daerah, maka mesin organisasi dapat bergerak dengan baik.

“Belakangan ini ada berita-berita hoax yang mencoba membenturkan kepemimpinan pak Bupati dengan pak Wakil Bupati. Selaku pemuda kita harus mampu memberikan penjelasan dan tidak terpengaruh dengan berita hoax itu. Peran kita sebagai pemuda sangat menentukan dalam mensukseskan pembangunan di Tapteng. Saya Ketua KNPI Tapteng, mengajak semua OKP agar bergandengan tangan untuk mensukseskan pembangunan di Tapteng, sesuai dengan talenta kita masing-masing,”ajaknya. (HAT)