oleh

Langkah Ridwan Terhenti di 4 Besar Lida

Jakarta, 5/5 (Batakpost.com)- Langkah Ridwan Naibaho juara Provinsi Sumatera Utara dalam ajang Liga Dangdut (Lida), harus terhenti tadi malam. Karena dukungan SMS yang berada dalam posisi keempat.

Awalnya para dewan juri Lida memberikan 5 lampu hijau kepada keempat peserta. Karena sama-sama mendapat 5 lampu hijau, makan penentu siapa yang akan lolos ke babak tiga besar tergantung dukungan SMS.

Setelah para host Lida meminta perolehan SMS diumumkan, nama Ridwan berada dalam posos terakhir, yakni 18,47%, terpaut jauh dari poisi tiga yang diduduki oleh Rara dengan dukungan 22,42%. Sedangkan posisi dua ditempati oleh Arif, 27,02%, dan diperingkat pertama ditempat oleh Selfi dengan dukungan SMS, 32,1%.

Dengan demikian langkah kuda hitam, Ridwan harus terhenti di empat besar. Walaupun demikian pujian atas kemampuan Ridwa dan kekuatan fisik serta caranya bernyanyi selalu disampaikan para dewan juri Lida.

Untuk terakhir kali di atas panggung Lida, Ridwanpun diberikan kesempatan untuk menyapa seluruh pendukung Ridwan. Dengan tulu Ridwan mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya baik yang ada di Jakarta, khususnya yang ada di Tapteng.

Tadi malam Ridwan tampil dengan menggenakan stelan jas abu-abu liris hitam, dengan membawakan lagu Cinta Hitam, Ciptaan, Meggiy Z. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed