Kagum Melihat Penampilan Ridwan Yang Luar Biasa, Baju Dewi Persik Sampai Robek

oleh
Aksi dance dari Ridwan yang membuat dewan juri Lida kagum dan memujinya. (Ist)

Jakarta, 1/5 (Batakpost.com)- Penampilan Ridwan Naibaho salah satu kontestan diajang mencari bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida), yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Nasional selalu mencuri perhatian para dewan juri.

Malam ini, Senin, (1/5), Ridwan yang merupakan putra Batak dari Kelurahan Aek Horsik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, tampil memukau dan luar biasa. Ridwan yang tampil dengan stelan jas warna hitam liris merah dan sepatu cat warna merah membawakan lagu  Biarlah Merana Cipt Amin Ivos.

Kehebohan para dewan juri memuncak saat Ridwan tampil dengan gerakan lincah dengan gaya hip hop, salsa, dan dance yang sempurna dan rapi. Sampai-sampai Dewi Persik mengaku bajunya sampai robek khususnya dibagian ketek kanan dan kiri sangking semangatnya angkat tangan melihat gaya hip hop dan dance Ridwan.

“Koko Hengki (baca perancang busana) maaf ya, bajunya saya robekin. Lihat nih Ridwan sampai robek ketek saya,” kata Dewi Persik sembari menunjukkan pakaiannya yang robek kepada Ridwan. Tidak sampai disitu, mantan Suami Saiful Jamil itu juga bermanja-manja kepada Ridwan yang meminta agar Ridwan menggendongnya, karena dia mau jatuh.

Sementara itu dewan juri Nassar mengaku bahwa penampilan Ridwan saat digendong-gendong dancer seperti Justin Timber.

Tidak ketinggalan Erie Susan memuji dan kagum atas aksi Ridwan malam ini.

“Kamu luar biasa Ridwan, tidak mudah memadu aksi dance dengan lagu dangdut. Dalam single saya yang ada perpaduan dance dan hip dop nya latihannya berminggu-minggu, sementara kamu hanya satu hari latihan. Luar biasa Ridwan kamu hebat, dan kamu adalah penyanyi dangdut Zaman Now,”puji Erie.

Inul Daratista, Zaskia Gotik, Kak Ros juga mengaku kagum dan salut akan penampilan anak Tapteng ini yang merupakan perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara.

“Dalam Top 5 ini perwakilan dari Sumatera mendominasi, yakni dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Aceh. Memang orang Sumatera hebat-hebat,”sebut para dewan juri. Dan hampir setiap Ridwan tamil para dewan juri secara keseluruhan standing applause.

Sementara itu perolehan dukungan SMS sementara malam ini untuk Ridwan berada merangkak naik dari posisi terakhir menjadi posisi empat. Ridwan juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar jangan sampai tereleminasi malam ini dengan cara mengirim SMS Ketik LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke 97288. (RED)