oleh

Kapolsek Pandan Bersama Personil Berbagi Tali Kasih

Tapteng, 29/4 (Batakpost.com)-Menindaklanjuti Program Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, SIK, MSI dalam memberikan pelayanan yang baik dan menjaga kesejahteraan masyarakat, Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan berbagi bantuan tali kasih kepada Ibu Marlina Tanjung warga Kelurahan Pandan Wangi Kecamatan Pandan.

“Ini bukanlah kegiatan pertama kalinya kita lakukan kepada masyarakat. Selain kepada Ibu Marlina kita juga sudah sering berbagi tali kasih, baik itu kepada anak-anak yatim. Hari ini memang kita memberikan bantuan kepada ibu Marlina Tanjung karena kita melihat layak untuk dibantU. IbU Marlina memiliki 4 orang anak yang harus ditanggungnya,” terang Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan, kemarin.

Menurut Kapolsek, pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan sudah menjadi kebiasaan Kapolres Tapanuli Tengah yang sangat prihatin dengan masyarakat dan anak-anak yatim.

“Polisi itu mempunyai semboyan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, namun selain dari itu kita juga harus bisa mensejahterakan masyarakat kita. Ini bukan politik namun ini murni sosial kami, kami berharap apa yang kami berikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, namun lihatlah dari keiklasan kami. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Kompol Parohon mewakili Kapolres Tapteng.

Sementara itu, Marlina Tanjung yang menerima bantuan tersebut sangat merasa senang, serta menyampaikan rasa terma kasihnya kepada Kapolres Tapanuli Tengah, yang turut prihatin dengan keadaan kelugarnya sebagai tulang punggung.

“Kami sangat berterima-Kasih bapak Kapolres Taptteng juga kepada bapak Kapolsek Pandan serta kepada selurun Pesonel yang turut membatu kami meringankan beban keluarga kami. Semoga Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujarnya. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed