oleh

Hasil DVI Poldasu Nyatakan Jenazah Yang Ditemukan Adalah ABK Mega Top III

Sibolga, 15/3 (Batakpost.com)-Polres Sibolga mengumumkan bahwa jenazah yang ditemukan pada 10 Februari 2018 di perairan Nias adalah benar ABK KM Mega Top III atas nama Rizwar Naim.

“Berdasarkan hasil identifikasi Tim DVI telah terbukti secara otentik bahwa jenazah tersebut adalah ABK dari KM Mega Top III yang hilang kontak sejak 3 Januari 2018 lalu. Kata Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hatorangan Hariandja ketika memberikan keterangan di RSU FL Tobing Sibolga, Kamis, (15/3).

Edwin menjelaskan, sampel yang diambil yakni tulang paha kanan dan gigi geraham bawah kanan. Setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa jenazah itu adalah Rizwar Naim yang bergabung dengan 27 ABK Mega Top III yang bertolak dari Sibolga bulan Desember 2017 lalu.

Jenazah Rizwar Naim teregistrasi dengan nomor BB 01/II/2018 Satpol Air dengan identifikasi sebagai Rizwar Naim ayah biologis dari Rahmad Rizki.

Disampaikan Kapolres, jenazah yang ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan murni kecelakaan tenggelam.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan SM Raja Gang Kenanga Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan,” ujar Kapolres.

Mengetahui informasi ini, Ayu Kristina, istri dari Rizwar Naim tidak mampu membendung rasa duka dan air matanya. Sesuai dengna kesepakatan pihak keluarga, jenazah akan dikebumukan langsung usai sholat Ashar. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed