oleh

Bupati Kunjungi Kediaman Orangtua Ridwan Naibaho

Tapteng, 13/3 (Batakpost.com)-Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta istri dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, menyempatkan diri untuk menyambangi rumah kediaman orangtua dari Ridwan Naibaho, salah seorang kontestan ajang mencari bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar.

Kehadiran Bupati beserta rombongan disambut haru orangtua Ridwan Naibaho  dan warga masyarakat Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri. Bupati beserta istri dan Wakil Bupati diulosi sebagai bentuk rasa kasih sayang masyarakat kepada Bupati yang sudah memberikan perhatian dan dukungan kepada generasi muda Tapteng yang ikut bertarung diajang pencarian bakat.

Bupati mengaku terharu atas respon dan sambutan dari masyarakatnya.

“Kami baru tiba dari Jakarta dengan Wakil Bupati Tapteng dan beberapa Kepala Dinas dan Kabag. Sebenarnya bukan sesuatu yang luar biasa ketika kami memperjuangkan anak Kabupaten Tapteng ini, tapi sudah merupakan kewajiban sebagai Kepala Daerah memperjuangkan anak daerah yang potensial. Dan hal itu telah dibuktikan melalui poling SMS dan Nonton Bareng di 20 Kecamatan se Tapteng untuk mendukung Ridwan Naibaho,”ujar Bupati, Selasa, (13/3).

Diungkapkan Bupati, pertama kali Ridwan diperkenalkan Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam Syafii Simatupang  kepadanya.

Bupati bersama wakil saat diulosi keluarga Ridwan Nasibaho. (batakpost.com/RED)

“Pertanyaan saya kepada Ridwan waktu itu, apa pekerjaan orangtuamu, apa pekerjaannya dan dimana tinggal. Lalu Rindwa menunjukkan foto rumah kediaman orangtuanya dan menjelaskan pekerjaan dirinya bersama orangtuanya. Saya sangat  bangga kepada Bapak Mahruf Naibaho orangtua Ridwan yang mampu merawat dan membersarkan Ridwan, karena disaat usia Ridwan 3 tahun, ibunda tercintanya meninggal dunia. Dan pak Naibaho tidak menikah lagi sebagai tanggungjawab dan ketulusan untuk membesarkan anak. Hal baik seperti ini harus kita contoh,”ajak Bupati.

Sebagaimana diketahui, bahwa Ridwan Naibaho adalah duta Provinsi Sumatera Utara diajang Liga Dangdut. Dan kemarin malam, Ridwan berhasil memperoleh dukungan terbanyak 28,53%, dan dinyatakan lolos ke Konser Final Top 34 grup 4 Lida Indosiar.

Bupati Tapteng bersama dengan Wakil serta sejumlah SKPD dan Kabag terbang langsung ke Jakarta menyaksikan dan mendukung penampilan Ridwan yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di salah satu hotel di Sibolga.

Terkait penampilan Ridwan malam itu menurut Bupati, dirinya lebih takut menunggu pengumuman perolehan poling SMS dibanding ketika Pilkada Tapteng. Karena menurut Bupati, saat Pilkada Tapteng keyakinan menang sudah ditangan, karena masyarakat Tapteng akan memilih putera daerah yang lahir dan besar di Tapteng. Tapi saat Ridwan tampil perolehan SMS dinomor urut 1, dan tiba tiba sudah  diurutan ke 3 dan 4.

“Semua rombongan Tapteng lagi joget bersama, dan melihat hasil perolehan poling Ridwan sudah diurutan terendah.  Spontan saya perintahkan semua SMS dan malam itu juga sekitar pukul 9 malam saya telefon pak Ikrar (anggota DPRD Tapteng) mencari pulsa dan mengirimkan dukungan SMS sebanyak-banyaknya. Alhamdulillah berkat perjuangan kita bersama Ridwan lolos ketahap selanjutnya dengan perolehan Poling tertinggi,”kata Bupati

Dukungan seperti ini tidak hanya kepada Ridwa kita berikan, tetapi kepada putra/i Tapteng yang potensial serta punya kemampuan pasti didukung.

Kunjungan Bupati ke kediaman orangtua Ridwan turut didampingi Anggota DPRD Tapteng Ikrar Dinata Sihombing, Ketua TP. PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM dan sejumlah Pimpinan SKPD, Camat Badiri, Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Badiri. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed