oleh

Anak-anak Tapteng dilatih Mental dan Penampilannya

Sibuluan, 12/3 (Batakpost.com)- Kehadiran Raja Mart yang berada di kawasan Sibuluan Bisnis Center (SBC) membawa perubahan kepada masyarakat. Dimana sejak kehadiran Swalayan terlengkap di Sibuluan, lapangan pekerjaan sudah terbuka. Selain membuka lapangan pekerjaan dan menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari,  pemilik Raja Mart juga turut berperan aktif untuk mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki anak-anak.

Salah satu pengembangan bakat yang dilakukan Raja Mart adalah, menggandeng salah satu produk susu ternama untuk menggelar Fashion Show untuk kategori anak-anak kelas I-III SD dan kelas IV-VI.

“Kami selaku pemilik dari Raja Mart dan Bina Swalayan Pandan, selalu berupaya untuk menggali bakat-bakat anak-anak dengan menggelar berbagai acara. Tahun lalu kita sudah mengadakan lomba menggambar untuk anak-anak dan kali ini adalah Fashion Show untuk tingkat SD. Kami melihat cukup banyak bakat anak-anak yang ada di kawasan Sibuluan dan Pandan ini. Kami akan terus berupaya menggelar acara demi acara, supaya kemampuan dan bakat yang dimiliki dapat tersalur dengan baik,”kata Jannes Maharaja, ST, MM.

Salah seorang peserta Fashipn Show saat ujian penampilannya. (batakpost.com/RED)

Ia menyadari, dengan semakin banyaknya kegiatan yang bersifat positif digelar, maka bakat dan kemampuan anak akan tersalur. Dengan demikian mental anak-anak semakin terlatih, dan tersalur dengan baik.

“Kepada para pemenang kami mengucapkan selamat dan kepada yang belum beruntung agar tetap menggali potensi yang dimiliki, karena Raja Mart dan Bina Swalayan Pandan, akan berusaha menghadirkan berbagai kegiatan yang sifatnya membangun. Untuk itu jangan lupa kunjungi terus Raja Mart dan Bina Swalayan untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, serta mencari informasi terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,”ujar Jannes.

Ny. Jannes Maharaja br Silalahi saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (batakpost.com/RED)

Adapun pemenang Lomba Fashion Show Raja Mart yang dilangsungkan, Sabtu, (10/3) untuk kategori SD kelas I-III adalah, Juara 1 : Desti lamsyah putri Caniago, Juara 2 : Cinta Simanjuntak, Juara 3 : Kristian MR. Lumbantobing. Untuk Juara Harapan 1 : Nur Namda Utami, Harapan II : Sere Neisa Hutabarat, Harapan III : Givaulina Rame.

Untuk kategori kelas IV-VI SD, Juara I diraih  Aulia Citra Hutagalung, Juara II : Fitri Nasution, Juara III : Tamariska Sinaga. Juara Harapan I : Larisa Silalahi, Harapan II : Fideliya Aprilin Siahaan, Juara Harapan III: Mustika Rahma.

Sedangkan tim juri yang menilai penampilan peserta diantaranya, Hadrani Pohan dari Kalbe, Wahidin Lukti  dari Kalbe, dan  Tirzah Manalu, SE dari LPPD.

Kepada para pemenang diberikan hadiah, piala, piagam, dan produk dari salah satu susu yang menjadi sponsor kegiatan tersebut.

Sedangkan jumlah peserta yang mendaftar mencapai ratusan orang, yang turut didampingi orangtua masing-masing.

“Baru kali ini anak saya ikut Fashion Show dan baru sekitar empat jam kali latih di rumah. Ternyata anak saya bisa meraih juara III kategori kelas I-III SD. Kami sangat bangga dan berterimakasih atas digelarnya kegiatan seperti ini, karena nilainya sangat positif dan melatih mental anak-anak kita. Kepada pemilik Raja Mart dan Bina Swalayan Pandan, kami mewakili orangtua anak yang ikut bertanding, mengucapkan banyak terimakasih, karena banyak pengusaha swalayan yang tidak memikirkan hal-hal seperti yang dilaksanakan hari ini. Kebanyakan diantara pengusaha swalayah hanya memikirkan untung semata, namun untuk Raja Mart dan Bina Swalayan selalu menggelar kegiatan yang sifatnya membangun dan mendidik. Harapan kami agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan karena sangat membantu mental anak-anak kita,”kata Renia br Simamora yang mengikutkan dua orang putranya bertanding. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed