oleh

Tiada Ampun Bagi Pengawai Pemkab Tapteng Yang Terlibat Narkoba

Tapteng, 8/3 (Batakpost.com)-“Barang siapa ASN dan honorer Pemkab Tapteng ketahuan menggunakan narkoba dan zat adiktif lainnya, ataupun ditangkap pihak berwajib karena kasus narkotika, tidak ada ampun dan akan dipecat serta diteruskan keaparat hukum untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Untuk itu dibutuhkan komitmen bersama dengan menandatangani pernyataan siap dipecat jika terlibat dengan narkoba diatas materai.” Tegas Bupati Tapteng, Bakhatiar Ahmad Sibarani kepada pegawai Pemkab Tapteng.

Menurut Bupati, bahwa Pemkab Tapteng perang terhadap narkoba khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Aparat Pemkab Tapteng sampai tingkat Desa/ Kelurahan serta  tenaga honorer.

“Sikap tegas ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap bangsa dan negara ini termasuk Kabupaten Tapteng agar tidak kehilangan generasi penerusnya. Sungguh miris rasanya ASN notabene sebagai teladan bagi masyarakat terjemurus menjadi pemakai ataupun menjadi bandar narkoba. Untuk itu diharapkan peran serta dari semua komponen, baik pemerintah, aparat penegak hukum, lembaga pendidikan, LSM, tokoh agama, keluarga dan generasi muda  agar sama sama memerangi peredaran dan pemakain Narkoba di wilayah Tapteng,”harapnya.

Bupati  juga mengajak seluruh elemen baik kalangan pendidik maupun orangtua dan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, untuk terus mengkampanyekan tentang bahaya narkoba agar generasi muda bangsa ini tidak tidak terjerumus menjadi pengguna narkoba.

“Mencegah penyalahgunaan narkoba harus dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan kerja, sampai pada lingkungan masyarakat. Dengan demikian sedikit demi sedikit kita dapat mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Kabupaten Tapteng. Sekali lagi kepada seluruh Aparatur Pemerintah Pemkab Tapteng, saya menghimbau jadilah agen-agen pemberantasan peredaran Narkoba karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama mensukseskan program Nasional pemberantasan narkoba di NKRI yang kita cintai ini,”tandasnya (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed