oleh

IPK Tapteng Sambut Kedatangan Cawagubsu Sihar Sitorus

Tapteng, 6/3 (Batakpost.com)- DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tapanuli Tengah menyambut kehadiran Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus di Bandara Dr. FL Tobing Pinangsori, Selasa, (6/3) pagi.

Sejak pagi DPD IPK Tapteng sudah menunggu kehadiran Sihar di Bandara yang dipimping langsung oleh Ketua DPD IPK Tapteng, Jannes Maharaja Simbolon, ST, MM.

Menurut Jannes, kehadiran Sihar di Tapteng menjadi kebanggaan tersendiri bagi IPK Tapteng, karena sesuai dengan perintah, bahwa IPK jelas dukungannya kepada pasangan Djarot-Sihar (Djoss).

“IPK Tapteng siap berjuang sampai ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan saat ini IPK sudah bergerak untuk mensosialisasikan pasangan pak Djarot-Sihar,”kata Jannes.

Saat ini pososo rombongan Sihar sudah berada di Hutabalang menuju Pasar Belakang Sibolga. Sesudah itu ramah tamah dengan para nelayan.

Selain itu, Sihar Sitorus bersama rombongan juga akan mengunjungi pasar ikan yang berlokasi di Jalan Balam Sibolga untuk meninjau langsung untuk bertemu sapa dengan para pedagang ikan terlebih kepada para kaum ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pedang ikan. Sebab menurutnya kaum ibu-ibu selain sebagai ibu rumah tangga, mereka juga bisa mampu membatu para suami dalam mencari nafkah keluarga.

Keprihatinan Sihar merupakan panggilan jiwa dalam melakukan pembenahan dan pemetaan untuk mendengarkan, menerima inspirasi dan permintaan serta keluhan masyarakat, yang selama ini kurang diperhatikan. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed