Bah..Mayat Ini Dibonceng Naik Sepeda Motor

oleh
Mayat yang dibonceng naik sepeda motor. (facebook)

Sulteng, 6/3 (Batakpost.com)- Sebuah video yang diunggah ke facebook tanggal 4 Maret 2018, menjadi viral, dan sekaligus membuah netizen terharu.

Pasalnya dalam video itu terlihat jelas, sesosok mayat wanita terpaksa dibonceng naik sepeda motor trail milik aparat kepolisian setempat.

Dalam akun facebook Acos Syahputra dijelaskan, mayat itu terpaksa dibonceng naik sepeda motor karena sarana infrastruktur yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

“Akibat prasarana jalan yang tidak memungkinkan di lalui mobil, sehingga satuan kepolisian Polsek Marawola Sigi membonceng sesosok mayat dari Desa Dombu menuju Desa Wowujai kecamatan Marawola Barat,”tulis Acos.

Dalam video itu terlihat jelas, sesosok mayat wanita didudukkan dibagian tengah sepeda motor trail. Dengan ditutupi kain sarung, mayat itu dibonceng yang diapit suaminya dibagian belakang. Agar kaki mayat tidak menyentuh tanah, terpaksa kakinya diikat kebelakangan dengan karet, demikian juga badannya diikat pakai kain panjang dan diikatkan ke tubuh polisi yang membawa sepeda motor.

Netizenpun mengaku miris melihat kondisi tesebut. Dan video ini sudah dibagikan sebanyak 13ribu kali oleh para Netizen.

Dari data googel bahwa lokasi tersebut berada di Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. (RED)

Berikut ini videonya: