oleh

Infrastruktur dan MCK Akan Dibangun di Muara Nibung

Tapteng, 5/3 (Batakpost.com)- Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengunjungi masyarakatnya yang tinggal di Lorong I Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan. Kunjungan Bupati bersama dengan Ketua DPRD Sahrun Pasaribu SE, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs Antonius Simanjuntak, Asisten Administrasi dan Umum Drs Herman Suwito MM, Pimpinan OPD, Camat Pandan, dirangkai dengan sarapan bareng bersama dengan warga sekitar.

Dari hasil kunjungan itu, Bupati menyerap apa yang menjadi aspirasi rakyat, yakni menginginkan perbaikan ifrastruktur dan MCK.
Menykikapi hal itu, Bupati langsung menginstruksikan Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) untuk menata dan membangun infrastruktur di Kelurahan Muara Nibung, seperti pembangunan infrastruktur jalan setapak menuju lokasi pemukiman warga yang sebagian besar tinggal di atas laut, lengkap dengan 10 unit fasilitas MCK.

Bupati meminta agar masyarakat dapat mendukung program pembangunan infrastruktur ini dengan ketersediaan lahan. Semisal memberikan hibah tanah untuk lokasi pembangunan.

Kehadiran Bupati bersama dengan rombongan tampak begitu antusias disambut masyarakat .

Usai sarapan bersama, Bakhtiar dan rombongan meninjau kondisi Musholla di kawasan pemukiman warga di atas laut. Ia juga meninjau kondisi kebersihan lingkungan dan mengajak masyarakat bersama menjaga kebersihan laut dari sampah. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed