oleh

Bupati Pimpin Aksi ‘Jumat Bersih’ di Pandan

Pandan, 2/3 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan wakilnya, Darwin Sitompul pimpin langsung aksi ‘Jumat Bersih’ di Kecamata Pandan, Jumat pagi, (2/3).

Adapun yang menjadi lokasi ‘Jumat Bersih’ kali ini adalah, sepanjang jalan simpang empat Matshegelar Kesayangan Pandan, (samping kims kopi) sampai ke simpang SMA Matauli Pandan. Selanjutnya dari simpang empat Jalan FL Tobing sampai dengan simpang empat lampu merah Dinas Kesehatan.

Menurut Bupati, bahwa kegiatan ‘Jumat Bersih’ salah satu program yang digalakkan kembali dimasa kepemimpinannya sebagai Bupati Tapanuli Tengah. Karena dengan hidup bersih, maka masyarakat juga akan sehat.

“Saya lihat tadi selokan paret banyak ditutupi rumput dan kotor. Makanya saya langsung turun mengecek dan meminta bantuan dari Dinas Kebersihan dan Satpol PP untuk sama-sama membersihkan. Dan hasilnya saat ini sudah indah dipandang mata dan bersih lokasinya. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Tapteng agar rajin membersihkan lingkungannya masing-masing demi kesehatan dan keindahan tempat tinggal kita,”ajak Bupati.

Aksi ‘Jumat Bersih’ yang dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati mendapat perhatian dari masyarakat sekitar dan juga pengunjung Kims Kopi yang pagi itu sedang ramai. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed