oleh

NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

Tapteng, 1/3 (Batakpost.com)- Partai NasDem secara resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI. Pendaftaran dibuka mulai hari ini 1 Maret-30 Maret 2018 tanpa ada mahar.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Jannes Maharaja, ST, MM dalam siaran Persnya di Kantor NasDem Tapteng, Kamis, (1/3).

“Kepada masyarakat Tapteng yang ingin menjadi Bacaleg NasDem sudah dapat mendaftarkan diri ke Kantor NasDem Tapteng, di Jalan Padangsidimpuan-Pandan dekat SPBU Pandan pada hari kerja. Nanti tim akan menyeleksi siapa yang layak untuk menjadi Caleg dari Partai NasDem untuk Kabupaten Tapanuli Tengah. Karena NasDem harus mempersiapkan Calegnya yang benar-benar mampu dan mau melayani masyarakat, serta membawa amanah partai,”tegas Jannes.

Diakui pengusaha muda itu, bahwa NasDem memiliki target mendudukkan wakilnya di DPRD Tapteng sebanyak 7 kursi. Untuk mewujudkan target itu benar-benar NasDem mencari sosok yang layak jual serta memiliki kecakapan dan kemampuan, sebutnya.

Sedangkan untuk Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, bisa mendaftar ke Sekretariat DPW Partai NasDem Sumut, Jalan R.W. Monginsidi, Nomor 3 Medan, Sumatera Utara. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed