oleh

Warga Sibolga Utara Ditemukan Tewas di Tukka

Tukka, 24/2 (Batakpost.com)- Sesosok mayat ditemukan warga di Jalan Humala Tambunan, Kelurahan Tukka, Kecamatan Tukkan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Menurut informasi yang diperoleh korban bernama Anton Purba, warga Sibolga, Kecamatan Sibolga Utara. Diduga kuat korban baru pulang minum tuak, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

 

Informasi dari beberapa warga menyebutkan, mayat tersebut ditemuka sekitar jarak 50 meter dari jalan raya dengan posisi telengkup, mengenakan baju kaos warna hitam dan celana jeans warna biru dan disampingnya satu init sepeda motor metik  dengan nomor Polisi  BB 2362 NK yang diduga milik korban.

Sementara itu Kapolsek Panda, Kompol Parohon Tambunan yang dikonfirmasi batakpost.com, Sabtu, (24/2), membenarkan penemuan mayat tersebut. Hanya saja setelah dilakukan olah TKP, dugaan kuat bahwa korban karena kecelakaan tunggal, sehingga ditanangai langsung oleh unit Laka.

“Saya langsung turun ke TKP melakukan pemeriksaan, dan sesudah dilakukan olah TKP, dugaan kuat kecelakaan tunggal, karena kondisi jalan yang dilintasi korban adalah tikungan, dan ata batu di pinggi jalan. Diduga kuat korban tidak melihat batu itu sehingga menabraknya dan terjatuh. Sementara dompet dan sepeda motor korban ada ditemukan di lokasi,”terangnya.

Dari identitas korban yang ditemukan di dompetnya, korban diketahui bernama Anton Purba, warga Sibolga, Kecamatan Sibolga Utara, pekerjaan wiraswasta. Dan jenazah berada di kamar mayat RSUD Pandan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed