oleh

Bibelvrow GKPS Meninggal Ditempat Suami Kritis

Simalungun, 20/2 (Batakpost.com)-Bibelvrow atau penginjil wanita GKPS Cici Ernike Simarmata (26), tewas seketika sepeda motor yang dikemudikannya mendadak merem karena Bus Sepadan yang di depannya mendadak merem, di Jalan Besar Siantar-Saribudolok tepatnya di Nagori Purba Tongah, Kecamatan Purba, Selasa (20/2) sekitar pukul 08.15 WIB.

Data diperoleh dari kepolisian, sebelum peristiwa kecelakaan perempuan warga Bandar Tongah, Nagori Bandar Tonggah Kecamatan Silou Kahean itu, dibonceng suaminya Andi Pranata Sipayung mengendarai sepedamotor Verza BK 2071 TBH, melintas dari arah Saribudolok menuju Siantar.

Di depan mereka juga melintas Bus Sepadan Horas BK 7636 TL dikemudikan Erianto Lubis.

Tepat di lokasi kejadian, pengemudi Bus Sepadan Horas berhenti secara tiba-tiba hendak menurunkan penumpang, sehingga Andi yang berada di belakang bus tidak bisa menghindar sehingga menabrak bagian belakang bus.

Korban semasa hidup. (facebook)

Selanjutnya dari arah yang sama, melintas dengan kencang mobil Hilene BK 1919 XI langsung menabrak sepedamotor yang dikendarai Andi dan Cici hingga membuat keduanya terpental ke badan jalan.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung ramai-ramai berdatangan ke lokasi. Mereka memberikan pertolongan kepada Andi dan Cici. Namun di lokasi, Cici yang informasinya sudah pindah tugas ke GKPS Sinasih, meninggal di lokasi dan langsung dibawa warga dan personel Polsek Purba ke Rumah Sakit Bethesda Saribudolok.

Sedangkan Andi yang mengalami luka di kepala dan kaki, dibawa warga ke Puskesmas Tigarunggu untuk mendapat perawatan medis.

Sementara karena warga fokus memberikan pertolongan kepada Andi dan Cici, mereka tidak memperhatiakan supir Hilene yang diketahui bernama Bumanson Sinaga (52), warga Bandar Raya, Kecamatan Saribudolok, sudah tidak berada di lokasi karena melarikan diri.

Pantauan di lokasi, personel Polsek Purba setelah melakukan evakusi terhadap korban langsung melakukan olah TKP, mengamankan Barang Bukti Ranmor R2 Jenis Honda Verza milik korban, mengamankan mobil Bus Sinar Sepadan Horas dan mobil Pick Up Hiline.

Sementara pasca peristiwa kecelakaan itu, dinding halaman akun facebook Cici Ernike Simarmata dibanjiri ucapan duka. Sejak pukul 10.00 WIB, berbagai ucapan duka disampaikan teman-teman korban. (REL)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed