oleh

HKBP Sibolga Kota Dukung Terciptanya Iklim Kondusif

-Sibolga-2.355 views

Sibolga (Antaranews Sumut)- HKBP Sibolga Kota siap menudukung iklim kondusif Kamtibnas di wilayah hukum Polres Sibolga. Dukungan itu terungkap saat pelayan gereja (parhalo) dari HKBP Sibolga Kota berkunjung ke Mapolres Sibolga yang diterima langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja, Senin.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu banyak memberikan masukan positif  dalam hal mewujudkan harmoni kehidupan dan kerukunan antar umat  beragama di Kota Sibolga.

Kedua pimpinan itu sepakat dan sehati untuk bersama -sama menciptakan iklim kondusif Kamtibmas di Kota yang dijuluki ‘Negeri Berbilang Kaum’ itu.

HKBP Kota berharap kesediaan dan waktu Kapolres Sibolga hadir di gereja HKBP Sibolga memberikan himbauan dan pembinaan khususnya kepada kalangan generasi muda gereja.

Menanggapi dukungan dari HKBP Sibolga Kota, Kapolres Sibolga Edwin Hariandja menyampaikan terima kasih dan rasa  hormatnya atas dukungan dan kehadiran dari pelayan gereja HKBP Kota.

“Dukungan HKBP Sibolga Kota  ini merupakan energi positif  bagi kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat khususnya dalam menjaga Kamtibmas dan iklim kondusif ditengah-tengah masyarakat Kota  Sibolga,”ujarnya.

Menurut Kapolres yang memegang filosopi selalu menghormati orangtua, terciptanya iklim kondusif tidak semata-mata karena kinerja kepolisian dan aparat, tetapi karena dukungan dan kepedulian serta kerjasama seluruh steak holder dan warga dalam menjaga suasana kondusif kehidupan ditengah-tengah masyarakat

Dikesempatan itu, Kapolres berpesan agar kedepan komunikasi dan kebersamaan yang cukup indah ini dapat  terus terpelihara dengan baik.

“Saya selalu berusaha lebih banyak mendengar suara hati masyarakat dalam menjalankan tugas, sebab suara hati rakyat adalah senjata buat  kami dalam bekerja, bertindak dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, “tandasnya.

Turut  mendampingi Pdt EP Simanjuntak, Sekretaris Gereja St. IM Matondang, Ketua Dewan Diakonia St. R Lumbangaol, Seksi Ama St. F Sihombing, Cst. T Tambunan dan Cst. B Simanullang (REL)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed