oleh

Dua Pelajar MTs Tsanawiyah Sibolga Terjaring Operasi Kasih Sayang di Pandan

Tapteng, 8/2 (Batakpost.com)- Sebanyak dua orang pelajar atas nama Giot Marito Sipahutar, (15) dan Andi Suryani, (14), terjaing razia Satpol PP Tapanuli Tengah yang sedang melakukan Operasi kasih Sayang, Kamis, (8/2) di warnet-warnet yang ada di Pandan.

Dari hasil razia tersebut, sebanyak dua orang pelajar MTs Tsanawiyah Sibolga tertangkap sedang asyik bermain game di warnet menggunakan seragam sekolah dan sambil merokok disaat jam sekolah masih berlangsung.

“Tadi pagi kita razia ke warnet-warnet yang ada di Pandan, dan kita mendapati kedua pelajar itu lagi asyik main game, sambil merokok. Padahal waktu masih jam sekolah yakni sekitar jam 09.00WIB tadi pagi. Dari lokasi warnet yang ada di Simpang Tukka, kita langsung amankan kedua pelajar itu ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dengan menghormat bendera sembari menunggu gurunya dipanggil pihak Satpol PP,”kata petugas Satpol PP Tapteng, Simanungkalit.

Kedua pelajar yang terjaring itu adalah warga Sibolga dan sekolah di Sibolga. Namun mereka sengaja tidak masuk sekolah dan bermain game di warnet yang ada di Pandan. Keuda pelajar ini mengaku, baru pertama kali cabut dari sekolahnya, dan mengaku menyesal. (RED)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed