oleh

DPD NasDem Tapteng Surati DPW Sumut

Medan, 6/2 (Batakpost.com)- Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah menyurati DPW NasDem Sumatera Utara sebagai tindak lanjut dukungan pencarian ABK KM Mega Top III yang belum ditemukan sampai saat ini.

Surat dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Jannes Maharasa, ST, MM, Selasa, (6/2) yang diterima oleh Bendahara DPW NasDem Sumut, Iqbal.

Menurut Jannes, bahwa apa yang sudah dijanjikannya sewaktu memberikan bantuan kepada keluarga ABK KM Mega Top III kemarin di Kantor NasDem, harus ditepati. Dan hari ini ia langsung berangkat ke Medan untuk menyampaikan surat tersebut dan akan diteruskan ke DPP NasDem di Jakarta.

“Suratnya sudah kita sampaikan hari ini, dan diterima oleh Bendahara Umum DPW bapak Iqbal Panantuan Simangunsong, ST. Beliau mendukung dan akan segera berkoordinasi dengan DPP terkait upaya dukungan yang akan dilakukan NasDem demi membantu mencari KM Mega Top III yang sampai hari ini belum ditemukan. Ini namanya misi kemanusiaan karena sudah satu bulan lebih tidak ada kabar terkait keadaan kapal itu,”terang Jannes kepada wartawan di Medan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa DPD NasDem Tapteng memberikan bantuan kepada keluarga ABK KM Mega Top III khususnya yang berdomisili di Kabupaten TapanuIi Tengah. Bantuan dari NasDem Tapteng itu sebagai bentuk peduli akan keberadaan keluarga ABK yang mata pencaharaian tidak jelas lagi karena suami mereka yang bekerja di KM Mega Top III belum ditemukan keberadaannya.

Pada kesempatan itu juga pihak keluarga ABK Mega Top III berterimakasih atas perhatian dari NasDem Tapteng. Menurut mereka, baru partai NasDem Tapteng yang peduli dan memberikan bantuan kepada keluarga ABK khususnya yang tinggal di Tapteng. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed