Video Batak Orang Ketiga Dengan Gaya Banci Viral

oleh
Mangasi Naibaho saat tampil ala banci yang jadi viral di medsos (batakpost.com/Ist)

Medan, 5/2 (Batakpost.com)-Belakangan ini warga net dibuat heboh dengan penampilan video yang berisikan lagu ‘Orang Ketiga’. Lagu tersebut dinyanyikan sekelompok penyanyi di salah satu Lapo Tuak yang ada di Kota Medan pertengahan Januari 2018 lalu. Dalam video itu seorang pria berdandan ala banci unjuk kebolehannya dalam bernyanyi dengan gaya banci. Netizen mengaku lucu dan asyik menyaksikan video tersebut karena cukup menghibur.

Selain gaya ‘Bancinya’, lagu yang berjudul Orang Ketiga ternyata mendapat hati warga net khususnya masyarakat Batak. Itu terlihat jelas dari komentar para netize di media sosial dan ramainya lagu itu diunggah.

Netizen juga meminta agar lagu Orang Ketiga secepatnya diproduksi dan diedarkan karena lagunya cukup menyentuh.

Nabasa Trio yang salah soerang personilnya tampil ala bencong (satu dari kanan) (batakpost.com/Ist)

Melihat viralnya video tersebut, batakpost.com mencari tahu siapa sebenarnya sosok pria yang berpenampilan ala ‘banci’ itu, dan apa motivasinya.

Berkat bantuan salah seorang artis Batak, Lidya br Galinging, batakpost.com berhasil mewawancarai sosok yang cukup viral di media sosial belakangan ini.

Dia bernama Mangasi Naibaho, (30) yang tergabung dalam Nabasa Trio. Kepada batakpost.com pria kelahiran Pangururan, Samosir itu menjelaskan, awalnya ia tidak sadar bahwa aksi ‘banci’ nya direkam oleh rekannya. Barulah setelah beberapa menit kemudian dijelaskan bahwa aksinya itu divideokan secara live.

“Motivasi kita sebenarnya hanya iseng-iseng aja tulang. Kebetulan ada teman saya pemilik salon namanya Martina br Purba di Medan, dan saya didandaninya. Makanya kaget juga setelah tahu video kami itu jadi viral dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya warga net,”akunya, Senin, (5/2).

Atas banyaknya permintaan dari masyarakat akan lagu Orang Ketiga, Nabasa Trio yang terdiri dari Rahmad Hutasoit, Jhonfrend Bancin, dan Mangasi Naibaho sudah selesai syuting video klip lagu Orang Ketiga. Lagu itu dipastikan sudah siap edar bulan Februari ini.

“Mudah-mudahan bulan ini Album Nabasa Tiro Volume ke II sudah siap edar tulang dengan lagu andalan Orang Ketiga, Ciptaan Gun Simarmarta yang diproduksi oleh Rosari Record. Dalam album kedua ini ada 10 lagu yang kami bawakan termasuk lagu Kecewa do Au, Sipanggaron dan lagu Porsea. Semua lagunya enak dan menyentuh hati. Silahkan dimiliki kasetnya dengan membeli yang orginal bukan bajakan,”ujar mantan Personil Permata Trio itu. (RED)