oleh

Para Anak ABK Ini Memohon Bantuan Presiden Jokowi

Tapteng, 2/1 (Batakpost.com)- Para anak ABK KM Mega Top III yang hilang sejak sebulan lalu tidak henti-hentinya berharap dan memohon bantuan agar ayah mereka bisa ditemukan.

Permohonan itulah yang disampaikan Rizky Ardiansyah (13), anak kedua dari Muhammad Yusri, (40-an) ABK bagian mesih yang hilang kontak.

“Tolonglah kami pak Presiden Jokowi, agar kami bisa dapat kabar tentang ayah kami. Kami sudah rindu ingin bertemu ayah kami pak,”pinta Rizky bersama dengan adik-adiknya yang masih kecil-kecil, bahkan masih ada yang berusia tiga bulan.

Menurut siswa kelas VI SD 152981 Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah ini, keyakinannya sangat kuat bahwa ayahnya tidak tenggelam.

“Saya yakin bang, makanya saya memohon agar dicari lagi dimana keberadaan bapak kami itu,”ujarnya sembari mengusap air matanya.

Sementara itu ibu Rizky mengaku, sampai saat ini dirinya tidak pernah bermimpi yang aneh-aneh. Untuk itulah ia juga berharap agar dilakukan pencarian yang lebih maksimal lagi.

“Anak kami sebanyak enam orang pak, dan yang paling kecil masih tiga bulan. Selama ini yang menafkai kami hanya suami, karena saya hanya ibu rumah tangga. Sementara bantuan dari pemerintah baik Raskin atau Rastra tidak pernah kami dapat,”ungkapnya. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed