oleh

Bupati dan Walikota Tandatangani Pinjam Pakai Tanah

Sibolga, 29/1 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk menandatangani pinjam pakai tahan untuk  pelayanan kesehatan Kota Sibolga di halaman Gedung Instlasi  Farmasi Dinkses Kota Sibolga Senin.

Kegiatan penandatangan surat perjanjian pinjam pakai ini diawali dengan penandatangan Prasasti  dan Surat Perjanjian Pinjam Pakai Antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga Tahun 2018, berupa sebidang tanah kosong milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang berada di Jalan Tongkol, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

lahan tersebut digunakan untuk sarana gedung pelayanan kesehatan bagi Dinkes Kota Sibolga.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyebutkan,Sibolga- Tapteng merupakan keluarga besar yang saling menopang pembangunan di kedua daerah. Majunya Sibolga adalah majunya Tapteng,  majunya Tapteng merupakan majunya Kota Sibolga.  Kita berharap keberadaan aset Tapteng di Sibolga dan aset Pemko yang ada di Tapteng perlu dilakukan hibah.

“Hari ini telah diadakan penandatanganan Surat Perjanjian Pinjam Pakai. Saya berharap pinjam pakai lahan ini segera ditindak lanjuti ke proses  hibah aset, sehingga aset dapat didayagunakan dan bermanfaat untuk percepatan pembangunan di kedua daerah,”harap Bupati.

Salah satu bukti kerja sama yang baik antar kedua daerah ini kata Bupati, dibangunnya lahan kosong milik Pemkab yang ada di Sibolga oleh Pemko Sibolga menjadi Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Kota Sibolga.

Sementara itu Walikota Sibolga Drs.  H.  M.  Syarfi Hutauruk,  MM atas nama Pemko Sibolga menyampaikan apresiasi penghargaan kepada Bupati Tapteng dan jajaran. Menurutnya, baru kali ini terjadi proses pembangunan sarana gedung pelayanan kesehatan  di lahan Tapteng. Tentu itu terlaksana berkat hubungan dan  kerjasama yang baik  kedua Pemerintahan, ujarnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed