108 Kelompok Relawan Deklarasi Kebulatan Tekad Dukung Djarot-Sihar Hari Ini

oleh
Relawan pendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus, Kawan Juang Djarot - Sihar, berfoto di depan backdrop bergambar Djarot - Sihar jelang Deklarasi Kebulatan Tekad, di Medan, Sabtu (27/1/2018). (parlindungan sibuea)

Medan, 27/1 (Batakpost.com) – Mebanyak 108 kelompok relawan hari ini (Sabtu, 27/1/2018) menyatakan kebulatan tekad mendukung Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus pada Pilgubsu 2018. Kebulatan tekad tersebut disampaikan pada acara deklarasi yang berlangsung di Sekretariat Relawan di Jalan Hayam Wuruk, Medan.

“Sama seperti deklarasi yang dilakukan pekan lalu oleh seluruh DPC PDI Perjuangan se-Sumatera Utara, kali ini yang menyatakan kebulatan tekad memenangkan Djarot – Sihar adalah relawan,” kata salah seorang Kordinator Relawan, Lancar Siahaan menjelaskan kepada medanbisnisdaily.com.

Selain deklarasi kebulatan tekad, Lancar menyebutkan juga akan berlangsung peresmian kantor sekretariat relawan. Pasangan Djarot – Sihar disebutkan akan menghadiri acara tersebut.

Staf sekretariat Relawan Djarot – Sihar, Gaby Sara Kembaren, menyebutkan sampai hari ini sudah terdapat sebanyak 68 kelompok relawan yang terdaftar. Seluruhnya sudah lengkap dengan struktur organisasi. Selain itu terdapat 40 kelompok lainnya yang tengah melengkapi struktur.

“Total sampai hari ini sudah tercatat 108 kelompok relawan Djarot – Sihar yang datang mendaftar ke sekretariat,” kata Gaby.

Pantauan medanbisnisdaily.com di lokasi acara, saat ini para relawan pendukung Djarot Sihar tampak mulai bersiap-siap mengikuti rangkaian acara deklarasi.

Salah satu di antaranya adalah Kawan Juang Djarot – Sihar. Oleh Ketua Kawan Juang, Timur Sitepu, disebutkan basis mereka adalah di Kab. Deliserdang.

Kawan Juang Djarot Sihar bekerja menggalang dukungan hingga ke desa-desa di seluruh Deliserdang.

“Target kami Djarot – Sihar bisa merebut 70% suara pemilih di Deliserdang,” kata Timur. (medanbisnisdaily.com