oleh

Bah, Lift RSUD Pandan Tidak Berfungsi

Tapteng, 26/1 (Batakpost.com)- Keberadaan lif RSUD Pandan tepatnya di gedung baru sampai saat ini belum difungsikan, padahal proses pembangunan sudah selesai dikerjakan, bahkan gedung sudah digunakan.

Gedung rumah sakti baru ini terdiri dari 2 lantai, dan dilengkapi fasilitas lift untuk membawa pasien ke lantai II. Karena belum berfungsinya lift tersebut sehingga lantai II RSUD Pandan tidak digunakan.

Direktur RSUD Pandan, dr. Indra yang dikonfirmasi Kamis sore, membenarkan belum beroperasinya lift gedung RSUD Pandan yang baru. Hal itu dikarenakan adanya kendala dan akan segera diperbaiki pihak rekanan.

“Kemarin itu memang belum berfungsi karena belum ditambah daya arus PLN. Dan informasi yang kami terima dari pihak rekanan, bahwa arus PLN sudah ditambah dan liftnya sempat berjalan dan terjadi lagi masalah. Saya tidak tahu apa penyebabnya, karena saat itu masih masa Direktur RSUD Pandan yang lama,”katanya.

Ditanya apa langkah yang akan dilakukan? Menurut Indra, pihaknya sudah berbicara langsung dengan rekanan yang mengerjakan gedung baru RSUD Pandan. Dimana pihak rekanan bertanggungjawab untuk memperbaikinya kembali.

“Sudah saya laporkan kepada rekanan yang mengerjakan proyek ini, dan mereka bertanggungjawab untuk memperbaikinya. Janjinya hari Rabu depan akan diperbaiki dengan garansi selama 1 tahun. Jadi kita lihat aja hari Rabu,” jawabnya.

Pembangunan gedung baru RSUD Pandan ini menjadi sorotan karena adanya beberapa kendala, yakni terlambatnya masa selesai pekerjaan proyek dan kendala lainnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed