oleh

Dua Pengendara Septor Warga Sitardas Tewas di Jalinsum Muara Nibung

Tapteng (Batakpost.com)- Diduga melaju kencang dan hendak mendahauli truk yang ada di depannya, dua pengendara sepeda motor  atas nama  Yupri Sitompul selaku pengendara dan temannya yang dibonceng Iwan Bate’e, warga Dusun I Kampung Sawah Desa Sitardas Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Muara Nibung, Kecamatan Pandan.

Kepala Desa Sitardas, Isafan Gea menjelaskan, Yupri Sitompul si pengendara sepedamotor tewas di TKP, sedangkan Iwan Bate’e yang dibonceng meninggal saat berada di RSUD Pandan.

“Dua-duanya meninggal, satu orang meninggal di tempat dan satu lagi di rumah sakit. Pertama kali kita dapat informasinya dari warga, katanya mereka berdua berangkat dari rumah pak,” jelas Isafan.
Sejumlah saksi di lokasi kejadian mengatakan, kedua korban yang berboncengan sepedamotor datang dari arah Padangsidimpuan menuju Pandan, dan setibanya di TKP, sepedamotor yang digunakan korban sempat menyenggol buntut mobil yang di depannya hendak mendahului.
Namun, akibat kecepatan sepedamotor yang diduga cukup tinggi, sehingga membuat korban hilang keseimbangan dan nyaris menabrak kenderaan lain yang datang dari arah berlawanan.
“Pengemudinya bang meninggal di atas sepedamotornya, dan satu lagi terlempar hingga beberapa meter ke pinggir jalan,” kata Buyung warga setempat.
Kasat lantas Polres Tapeng AKP Pandapotan yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa laka tersebut. Hanya saja dia mengarahkan ke humas untuk keterangan lebih lanjut (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed