oleh

Menyedihkan, Abang Beradik Ini Meninggal di Hari yang Sama

Simalungun, 12/1 (Batakpost.com)-Dua orang abang beradik asal Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara meninggal dunia di hari yang sama, Kamis (11/1/2018). Sang adik meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas, sedangkan sang abang yang sedang dirawat di rumahsakit, diduga syok lalu meninggal dunia setelah mendengar kabar wafatnya sang adik tersebut.

Antara keduanya, yang terlebih dahulu meninggal adalah sang adik, Patar Marpaung (37). Ia meninggal akibat mengalami kecelakaan lalulintas setelah sepedamotor KLX yang dikendarainya ditabrak angkutan umum CV Intra BK 1232 WS dikemudikan Yanto Pardede (34), di Jalan Besar Sidamanik depan rumah Bidan D Br Samosir, Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, sekira jam 06.30 WIB.

Saat itu Patar Marpaung sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Nagori (Desa) Simarimbun Kecamatan Sidamanik, usai menjenguk dan menjaga abang kandungnya, Juangga Marpaung (52) yang sedang dirawat di RS Vita Insani akibat penyakit jantung yang dialaminya.

Kabar peristiwa kecelakaan dan meninggalnya Patar Marpaung sampai ke telinga Juangga Marpaung. Dia kemudian diduga syok lalu meninggal dunia di ruang perawatan setelah mendengar adik kandungnya itu telah meninggal dunia. Juangga Marpaung merupakan karyawan PT Inalum, Porsea.

Kini, jasad kedua abang beradik itu disemayamkan di rumah orangtua mereka di Nagori Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Patar Marpaung meninggalkan seorang istri Boru Sihaloho tapi belum dikaruniai anak, sedangkan abang kandungnya Juangga Marpaung menikahi Boru Panjaitan dan dikaruniai tiga anak. (restorasidaily.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed