oleh

Kesetiaan Wakil Walikota Sibolga Dapat Pujian

Sibolga, 11/1 (Batakpost.com)- Kesetiaan Wakil Walikota Sibolga, Edi Poli Sitanggang mendampingi Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk mendapat pujian dari Walikota Sibolga, dari Forum Kerukunan Umat Beragama dan juga dari masyarakat Sibolga.

Pujian itu disampaikan pada acara Open House yang dilaksanakan Wakil Walikota di rumah dinasnya di Sibolga, Jalan KH Zainul Arifin Sibolga, Kamis, (11/1).

“Dari dulu saya kenal pak Wakil ini sebagai orang yang baik, dan bahkan sesudah menjadi Wakil Walikota Sibolga tetap menjadi orang baik. Tetap lah setia pak Wakil. Saya tahu ada orang yang ingin memanfaatkan situasi saat ini terhadap pak Wakil, namun pak Wakil bersikap tegas menolak bahkan mengusir orang tersebut. Tetaplah setia pak Wakil, karena upah orang setia itu pasti ada. Kata Syarfi Hutauruk saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Walikota, walaupun saat dirinya tidak berada di Sibolga, dia mengetahui bagaimana dan apa yang terjadi di Sibolga dan juga apa yang sedang digosok-gosok oknum-oknum tertentu kepada Wakil Walikota.

“Namun berkat kesetiaan pak Wakil ini, godaan dari orang-orang tidak mempan. Saya tahu ada sampai tiga kali orang yang mencoba menyakinkan pak Wakil agar tergoda dengan tawaran mereka yang menyebutkan bahwa sebentar lagi pak Wakil akan dilantik menjadi Walikota, karena Walikota akan ditangkap dan lain sebagainya. Akan tetapi pak Wakil ini tidak ambisi dan tidak tergiur bahkan menolak keras dan sampai mengusi orang tersebut. Untuk itu terimakasih pak Wakil atas kesetiaan dan kebersamaan kita,”ujar Walikota yang disambut dengan tepuk tangan.

Hal senada juga disampaikan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga. Menurut mereka, sosok Edi Polo sebelum menjadi Wakil Walikota sampai menjabat Wakil Walikota tetap sederhana dan baik. Ini menjadi contoh yang harus ditiru oleh daerah lain.

“Banyak di daerah lain antara kepala daerah dengan wakilnya saling intip mengintip sehingga pembangunan tidak terlaksana dengan baik dan masyarakat yang dirugikan. Namun di Kota Sibolga ini, kami dari FKUB melihat kekompakan dan keharmonisan antara Walikota dengan Wakil cukup setia. Kamipun selaku masyarakat merasa senang dengan kekompakan ini,”sebut Sekretaris FKUB Ustaz Zainun Sinaga.

Sementara itu Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang bersama dengan Isteri Doarta mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran masyarakat yang sudah menghadiri acara open house yang mereka laksanakan.

“Segala kekurangan dan kehilafan kami selama ini mohon dimaafkan. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan dan semangat yang diberikan,”tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Tapteng beserta isteri, Wakil Bupati, Sekda dan juga para SKPD kedua daerah, serta Muspida dan para undangan masyarakat Sibolga. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed