NasDem Resmi Dukung Nikson Nababan- Sarlandy Hutabarat Pilkada Taput

oleh
Balon Bupati Taput Nikson Nababan saat menerima SK dukungan dari DPP Partai NasDem untuk maju dipilkada Taput. (batakpost.com/IST)

Taput, 6/12 (Batakpost.com)- Jelang Pilkada Taput tahun ini beragaman loby-loby politik dilakukan para bakal calon bupati Tapanuli Utara. Salah satu pasangan Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat mampu meyakinkan Ketum DPP Surya Paloh untuk memberikan dukungan politik kepada mereka, meskipun ada balon bupati Taput yang sudah jauh dikabarkan akan didukung Partai NaSdem.

Kamis, (4/1), surat keputusan dari DPP Partai NasDem menghiani media dan juga media sosial. Dimana dalam sura keputusan itu, Ketum NasDem Surya Paloh telah meneken dukungan NasDem kepada pasangan Nikson dan Sarlandy, dan diterima langsung oleh Nikson, dengan surat keputusan itu bernomor 232-Kpts/DPP-Nasdem/XII/2017.

Surat keputusan itu bertanggal 31 Desember 2017, diambil berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Johnny G PLATE.

Sementara itu, Drs Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Taput dan Samuel Basar Hutauruk tampak berpose bersama sembari memegang surat keputusan tersebut.

Nikson Nababan membenarkan surat keputusan dari Partai NasDem itu.