Sambut Tahun Baru Hotel di Pandan Penuh

oleh
Manager dan pegawai PIA Hotel Pandan (batakpost.com/RED)

Pandan, 31/12 (Batakpost.com)- Menjelang pergantian tahun hotel di kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah penuh.  Salah satunya PIA Hotel Pandan yang terdapat di Jalan Pandangsidimpuan Pandan. Menurut GM PIA Hotep Pandan, Jenry Hutapea didampingi Manager Marketing, Dina Siagian mengatakan,  sejak libur Natal jumlah penginap di Hotel terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah itu sudah mengalami peningkatan. Bahkan sejak dari kemarin, mereka tidak menerima tamu lagi, karena semua kamar sudah full dibooking.

“Jumlah penginap cukup banyak semua kamar kita terisi. Bahkan sejak dua hari yang lalu kita tidak menerima tamu lagi karena kamar sudah penuh,”katanya, Minggu sore.

Dikatakannya, setiap malam pergantian tahun, PIA Hotel Pandan selalu menggelar beragam kegiatan. Mulai dari pesta kembang api, mendatangkan artis-artis ibukota. Sedangkan untuk siang harinya, disediakan paket wisata baharai.

“Walaupaun hari ini hujan deras, para tamu hotel tetap antusias menikmati indahnya panorama laut Tapteng. Mereka bisa menikmati keindahan laut dari kamar masing-masing. Karena letak hotel kita ini berada di tepi pantai Pandan. Dan malam nanti kita sudah siapkan pesta kembang api serta hiburan dan lucky draw. Bagi masyarakat Tapteng atau Sibolga yang tidak bepergian ke luar kota, silahkan untuk datang menikmati beragam acara malam tahun baru di PIA Hotel Pandan,”ajaknya.

Selain PIA Hotel Pandan, sejumlah hotel kelas melati juga tampak penuh. Para pengunjung mengaku ada kenikmatan tersendiri merayakan akhir tahun di Tapanuli Tengah.

“Kami satu keluarga pecinta bahari. Hampir setiap tahun kami memilih tempat daerah yang ada lautnya. Karena sangat indah menikmati hempasan ombak dan juta sunset,”kata keluarga Teguh yang datang dari Jakarta (RED)