Partai NasDem Tapteng Berbagi Kasih

oleh
Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Jannes Maharaja bersama dengan Sekjen foto bersama usai pemberian tali kasih di kantor DPD Partai NasDem Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 28/12 (Batakpost.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah berbagi kasih kepada masyarakat di sekretariat DPD Partai NasDem Tapteng di Pandan, Kamis, (28/12).

Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Jannes Maharaja mengatakan, pemberian tali kasih berupa bingkisan sembako bagi masyarakat sebagai ucapan syukur dari Partai NasDem dalam suasana Natal dan menyongsong Tahun Baru 2018.

“Kita memberikan sedikit dari apa yang sudah kita kumpulkan selama satu tahun ini. Kita kumpulkan sekitar 150 orang dari setiap kecamatan untuk kita bagikan sembako sebagai bantuan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru,” kata Jannes Maharaja didampingi Sekretaris Sarbontua Limbong dan Bapilu Partai NasDem Nimrot Silaban.

Menurut Jannes, pemberian tali kasih itu bukan merupakan sebuah gagah-gagahan. Namun merupakan ungkapan syukur dan sudah menjadi tugas dari partai NasDem untuk berbagi kepada masyarakat karena partai NasDem berasal dari masyarakat dan senantiasa akan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Mewakili masyarakat penerima bantuan sembako, K Saragi menyampaikan terimakasih kepada Partai NasDem Tapteng yang telah peduli dan membantu masyarakat saat Natal dan Tahun Baru.

“Harapan kami semoga arahan Ketua Nasdem Pusat Surya Paloh kepada seluruh Pengurus NasDem Kabupaten dan Kota bisa berjalan dengan baik, sehingga cita-cita NasDem bisa terwujud untuk mensejahterakan rakyat. Kami yakin NasDem Tapteng dapat menghimpun suara terbanyak dan menjadi sahabat rakyat,” ucapnya.

Demikian Andar Sitompul yang juga mewakil masyarakat mengungkapkan, bahwa Partai Nasdem sungguh luar biasa dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Andar Sitompul pun berharap, partai NasDem akan menjadi pemenang Pileg pada tahun 2019 mendatang di Kabupaten Tapteng.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat Tapteng. Semoga Ketua mendapat rezeki semoga panjang umur diberikan kebijaksanaan untuk memimpin Tapteng di kemudian hari. Harapan kita, semoga Ketua DPRD Tapteng di 2019 dari Partai NasDem,” ujarnya. (RED)