oleh

Jamil Sediakan Rp5 Juta Bagi Yang Memberikan Info Penjambret

Pandan, 28/12 (Batakpost.com)- Belum tertangkapnya pelaku jambret sampai saat ini mengundang perhatian dan rasa ibah dari Direktur LSM P4BSU, Jamil Zeb Tumori. Sebagai bentuk rasa peduli agar pelaku cepat tertangkap, Jamil menyediakan Rp5juta bagi siapapun yang memberikan informasi yang akurat terkati pelaku jambret.

“Sebagaimana saya katakan sebelumnya, saya prihatin dan miris melihat kejadian itu yang sampai menghilangkan nyawa orang lain. Dan kita juga meminta kepada aparat kepolisian agar bekerja keras untuk menangkap pelaku. Saya yakin masyarakat kedua daerah ini juga mengharapkan hal yang sama,”tegas Jamil kepada wartawan, Kamis, (28/12).

Dikatakan Jamil, disediakannya uang Rp5juta bagi pemberi informasi sebagai bentuk rasa kepeduliannya kepada masyarakat agar memberikan informasi yang jelas, sehingga bisa membantu polisi untuk melakukan penangkapan. Pasalnya informasi yang berkembang saksi yang melihat kejadian tersebut sangat minim.

“Dengan disediakannya hadiah ini, kiranya masyarakat bisa terbantu untuk memberikan informasi yang akurat dan jelas kepada kepolisian,”tandasnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed